Kini zeva sedang berbaring diatas sofa sambil memainkan ponselnya. Zeva sedang menunggu arin datang. Arin memang sering main kerumah zeva kalo hari libur.
TING TONG!!
Zeva langsung berlari menuju pintu rumah nya. Siapa lagi kalo bukan arin, yg zeva tunggu dari tadi.
"Arin kok tumben datengnya agak lama?" Tanya zeva sambil menarik tangan sahabatnya itu untuk masuk.
"Gimana gue ga lama? Tadi si ryan ama si bejo kerumah gue, pas gue ama ortu gue lagi pada sarapan" arin berbicara dengan nada yg agak tinggi.
"Ha? Kerumah arin? Ngapain tuh bocah?" Zeva menahan tawa nya karna melihat muka arin yg sedang kesal.
"Tuh bocah cuma mau minjem kaset ps gue doang, emang dah gila tuh orang". Zeva benar-benar tak bisa menahan tawanya karna arin yg terus saja mengeluh karna ryan dan bejo.
Arin memang mencitai game. Jadi ada banyak koleksi kaset-kaset game yg arin miliki.wajar saja kalo ryan dan bejo mampir kerumah arin hanya untuk meminjam kaset ps nya.
Zeva dan arin menghabiskan waktu dikamar zeva. Seharian penuh mereka hanya mengobrol, menonton film dilaptop dan makan cemilan.
Tak terasa hari sudah gelap. Arin pamit untuk pulang pada orangtua zeva yg kini sedang asik mengobrol.
"Pa, ma, arin pamit pulang ya" ucap arin sambil tersenyum manis ke orangtua zeva.
"Eh sayang, udah mau pulang? Kenapa ga nginep aja?"
"Ngga usah ma, soalnya arin mau ngerjain tugas sekolah" jawab arin.
"Ooh yaudah, hati-hati ya sayang" mama zeva memeluk arin sesaat dan tersenyum
"Iya ma, makasih. Daah pa, ma" ucap arin sambil melangkah keluar rumah.
"Hati-hati. kalo ada yg macem-macem telfon papa ya" ucap papa zeva kepada arin.
"Siap pa" arin melambangkan tangan ok ke papanya zeva.
Kedua orangtua zeva sudah menganggap arin seperti anak mereka sendiri dan juga sebaliknya. Zeva juga sudah dianggap seperti anak ortu nya arin.
Karna, zeva dan arin berteman semenjak umur mereka 3thn. Dulu zeva dan arin tetanggaan. tapi, arin pindah ke komplek sebelah.
Walaupun zeva dan arin udah ga tetenggaan tapi, mereka tetep main bersama kalo ada waktu lenggang.▪▪▪▪▪
"Hei sayang, gimana kabar cowok yg kamu suka itu? Apa ada kemajuan?" Tanya papa zeva.
"Hmm ya gitu deh pa"
Kedua ortu zeva sudah mengetahui kalo anak perempuannya itu suka oleh kakak kelasnya.tapi, zeva tidak mau memberitahu siapa namanya.
Dan, zeva selalu menceritakan kejadian apa aja yg arlend lakukan disekolah. Tapi, untuk kejadian yg kemarin siang, zeva tidak mau menceritakan keortu nya. Karna, zeva takut arlend akan diomeli habis-habisan oleh papanya.
*wajar lah, anak kesayangan
Ok skip.
▪▪▪▪▪
Ryan dan bejo kini sedang berjalan menuju rumah arin. Mereka berniatan untuk mengembalikan kaset ps yg sudah ia pinjam tadi pagi.
Tapi, diujung jalan mereka melihat arin yg sedang berjalan sendirian. Langsung disamperin deh tu sama si ryan dan bejo.
"Eh ada ayang mbeb, sendirian aje yang? Abis dari mana?" Tanya ryan dengan suara lembut. Ryan memang sudah lama suka dengan arin.tapi, arin menganggap itu sebagai candaan.
"Yg lu liat gmn? Gue sendiri ape bareng-bareng? Gue abis dari rumah zeva" jawab arin agak ketus
"Yaelah mbak, selaw dong ngomongnye" ujar bejo.
"Oh iye rin, mumpung kita ketemu lu disini, nih gue balikin kaset ps lu yg tadi kita pinjem. Hehe thx ye" cengir bejo sambil menyerahkan kaset ps.
"Iya iya" kata arin sambil menerima kaset ps miliknya.
"Yang, kamu tau kakak kelas 12 ipa2 ga?"
Tanya ryan mulai serius ke arin."Yg mane nih, kan kakak kelas 12ipa2 ada banyak jancok" ucap arin sambil sedikit memukul bahu ryan.
"Yg itu tuh, yg cakep, sype dah namanye jo?", sambil mendorong bejo.
"Kak arlend" jawab bejo santai
"Nah iye kak arlend"
"Emg ada apaan sama kak arlend?" Tanya arin mulai penasaran.
****
Sorry ngatung ceritanya😁
Kalo penasaran? Jangan lupa vote ya!!
Thx guys😚
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Real!!
Teen FictionZeva, gadis periang dan cantik yang menyukai seorang pria bad boy, Arlend. Tidak banyak orang yg tau kalau zeva mencintai arlend. Tapi, seketika hidup zeva berubah semenjak ia dijodohkan arlend. Kalo penasaran? langsung baca aja~~ Enjoy!!!