part 9

57 14 4
                                    

Pipi Zeva memerah, karna tau yang telah mengganti bajunya adalah Arlend.

"Pipi lo kenape merah gitu?"

"Ng...nggak kok" zeva mengusap usap pipinya.

"Gausah mesum, gue cuma gantiin baju lo doang. Lagi pula gue juga ga tertarik ama badan lo" ujar Arlend dengan tatapan dinginnya. Zeva hanya diam.

"Lu dah mendingan kan?" Tanya Arlend

"Iya, Zeva udah mendingan"

"Gue balik" sambil membuka pintu

"Oh iye, jangan lupa lo cuci baju gue" lanjut Arlend sembari menutup pintu.

"Makasih ya kak!" Teriak zeva.

▪▪▪▪▪

DUBRAAKK!!

"iiihh gue kesel banget sama si kak Arlend" Arin masih tidak terima melihat sahabatnya disakiti.

"Sabar sayang, sabar~" Ryan berusaha menenangkan Arin.

Arin sudah menceritakan kejadian yang dikantin tadi pagi ke Ryan dan Bejo.

"Kesel sih kesel Rin, tapi meja gue jangan lu pukul juga dong. Kasian nih meja gue" ujar Bejo sambil mengelus-elus mejanya.

"Gue heran deh, kok bisa ya si Zeva suka sama kak Arlend?" Arin tak mengubris Bejo.

"APA!? ZEVA SUKA SAMA KAK ARLEND!?" Tanya Ryan dan Bejo bersamaan.

"Sssttt, jangan berisik jancok" arin memukul kepala Ryan dan Bejo.

"Hehe maap, tapi beneran Zeva suka sama kak Arlend?" Tanya Bejo sambil mengelus-elus kepalanya.

"Iya"

"Gue kira, Zeva lesbian ama lu"

"Gila lo jo"

"Tuh Zeva. abis dari mana aja lo Zev?"  Tanya Ryan sambil menunjuk ke arah Zeva. Arin dan Bejo langsung menoleh.

"Zeva abis dari UKS sama kak Arlend" ujar Zeva sambil berjalan kearah tempat duduknya.

"Berdua doang?" Tanya Ryan lagi

"Iya"

"Wah, abis di apain aja lo Zev Sama kak arlend?"

"Zeva gak diapa-apain"

"Trus, kenape baju lo jadi kegedean gini?" Arin melihat Zeva dari atas sampai bawah.

"Ini baju kak Arlend, tadi kak Arlend yang gantiin baju Zeva. Baik ya kak Arlend. Awalnya Zeva agak malu sih, tapi sekarang udah biasa aja" ujar Zeva sambil senyum-senyum gak jelas.

"Menang banyak tuh kk kelas" ucap Bejo yang langsung dibalas tatapan tajam oleh Arin.

"Lo ngomong sekali lagi, gue tabok bibir lo" Bejo langsung diam mendengar ancaman arin.

"Mauuu dong di tabok bibirnya sama ayang Arin~" Arin yang merasa geli, langsung menjitak kepala Ryan.

▪▪▪▪

"Tuh cewek lama-lama kalo diliat cantik juga, polos banget lagi" Arlend masih membayangkan wajah Zeva saat diUKS tadi.

"Dih, ngapain juga gue mikirin tuh cewe" Arlend menggosok-gosok muka nya agar ingatan tentang Zeva hilang dari otaknya.

"Duuuh gue jadi ngebayangin muka calon istri gue. Cantik ga ya? Ah udah lah, mending gue ke kelas, dari pada gue dihukum bersihin toilet sama pak bambang" Arlend berlari menuju kelas nya.

▪▪▪▪

"Pa, ma, Zeva pulang~. Bang kevin abis beliin martabak nih buat pap...."

ucapan Zeva terhenti, karna ia melihat orang yang tak dikenal, sedang mengobrol dengan kedua orang tuanya.

"Eh Zeva udah pulang, sini sayang kenalin, ini teman papa waktu kecil" mama Zeva menyuruh Zeva untuk berkenalan dengan teman suaminya.

"Hai om, aku Zeva" ucap Zeva sambil tersenyum

"Hai Zeva, nama om, Roy Bramasta, panggil aja om Roy. kamu mirip papa kamu ya"  ujar Roy sembari tersenyum.

"Iya lah, kan Zeva anak gue. Hahaha ada ada aja lu Roy" Zeva juga ikut tertawa melihat papanya dan om Roy tertawa.

"Oh iya, anak lo sama anak gue seumuran ya?" Tanya papa zeva sambil meneguk secangkir kopi.

"Ngga, anak gue lebih tua satu tahun sama Zeva" jawab Roy

"Oh iya hehe lupa gue, Sekolah dimana anak lo?"

"Di SMA Berlian"

"Oh ya? Zeva juga sekolah disana, ya kan Zeva?" Zeva hanya mengangguk.

"Emang nya anak om kelas berapa ya?" Zeva mulai penasaran dengan anak om Roy.

"Sekarang anak om, kelas 12"

"Berarti kakak kelas Zeva ya"

"Emang Zeva kelas berapa?"

"Kalo Zeva, kelas 11"

Roy dan papa Zeva masih mengobrol. Zeva baru ingat kalau dia ada tugas sekolah yang harus ia kerjakan. Jadi, Zeva izin kekamar duluan.

"Siapa ya anak nya om Roy? Apa Zeva udah pernah ketemu? Anak nya cewe atau cowo ya?" Zeva masih penasaran dengan anak nya om Roy. Ia terus saja membayangkan mukanya.

"Aduuuh ngapain juga Zeva pikirin, mending Zeva kerjain tugas dari bu harsih" Zeva yang tadinya melamun, langsung mengambil pulpen dan buku.

Keesokan paginya disekolah.....

"Permisi..." ucap Zeva sambil membawa tas tenteng yang berisi baju seragam Arlend.

"Ngapain lo disitu? Masuk" ucap Arlend melirik Zeva.

"Nih, baju kak Arlend udah Zeva cuci. Zeva nyuci nya pake sabun yang sama kayak Baju Zeva yang lain, jadi baju kak Arlend wanginya sama kayak baju Zeva" ujar Zeva sambil memberi tas tenteng nya ke Arlend.

"Gue ga peduli, taro aje" ucap Arlend sambil main hp.

"Makasih ya kak"

"Hmm" masih fokus dengan hp nya

"Ngapain lo masih disini? Udah mau bel masuk tuh" Arlend mematikan hp nya dan pandangan nya diarahkan ke Zeva.

"Kak Arlend ga mau bilang makasih sama Zeva?"

"Buat apaan gue bilang makasih ke lo?"

"Kan baju kak Arlend udah Zeva cuciin"

"Nggak" dengan tatapan dingin

"Mendingan lo balik deh ke kelas lo, bosen gue liat muka lo" ujar Arlend dengan tatapan yang masih dingin

"Yaudah, Zeva balik ya kak" ucap Zeva sambil tersenyum.

Bima dan Angga hanya bisa diam melihat Zeva dan Arlend. Bima dan Angga merasa agak janggal dengan sikap Zeva ke Arlend.

"Eh lend, kayak nya si Zeva demen deh sama lo" Bima menepuk pundak Arlend pelan.

"Lah, kita sepemikiran bim" ucap Angga

"Apaan si lo berdua" Arlend memainkan hp nya kembali.

"Udah keliatan lend dari mata nye Zeva. Die kalo udah ngomong sama lu, tuh beda gitu tatapan mata nye" ujar Bima yang dibarengi anggukan kepala Angga.

"Ga peduli" ucap Arlend

"Lumayan lend, Zeva kan cakep, imut lagi. Polos-polos gitu"

"Lo berdua mau gue usir?"

"Yaelah galak banget, tapi kalo Zeva beneran suk..."

"KELUAR!!"

"Iye iye maap" ucap Angga dan Bima.

*****

Sorry ya guys kalo akhir-akhir ini aku jarang nge up.
Sorry juga kalo chapter nya kurang menarik. Soalnya, otak lagi kosong hehe😁

Jangan lupa Vote ya!!!

Thx guys😚

This Is Real!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang