part 5

80 20 2
                                    

Kini zeva sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah. Biasanya zeva selalu diantar jemput papanya. tapi, kini kevin yang akan mengantarkan zeva kesekolah.

"Zeva ayo cepetan habisin sarapannya, bang kevin hampir jamuran nih nungguin kamu makan" ujar bang kevin menatap zeva yang kini sedang sarapan.

"Iya bang, ini zeva juga udah cepet makannya. Tapi, makanannya ga abis-abis" kevin tertawa mendengar penjelasan zeva.

"Ayo bang, berangkat. Ma, pa zeva sama bang kevin jalan dulu ya" zeva mencium tangan kedua orangtuanya.

"Iya sayang, hati-hati dijalan" mama zeva mencium kening kedua anaknya.

Sesampainya zeva disekolah, zeva menjadi pusat perhatian banyak siswa.

Bagaimana tidak? Kevin mengantarkan zeva hingga sampai dikelas zeva. Kevin menggenggam tangan zeva. Kevin memang mempunyai paras yg tampan dan berbadan tinggi.

Wajar saja siswi-siswi SMA berlian tak segan-segan untuk meliriknya.

Arin melihat dari kejauhan sahabatnya yang digandeng cowok ganteng. Arin langsung berlari kecil menghampiri zeva.

"Zev, kok lo ga bilang gue sih kalo lo punya pac..." ucapan arin terhenti saat kevin menyapanya. "Hai arin, udah lama ya kita ga ketemu" sapa kevin ke arin lalu tersenyum. Arin menatap kevin cukup lama. Ia tak sangka kalo kevin akan setampan ini.

"Hei arin" kevin melambai-lambaikan tangannya dihadapan arin. "Eh iya bang, hehe maap" arin tersadar dari lamunannya sambil salah tingkah.

"Yaudah, bang kevin pulang dulu ya, zeva sama arin belajar yang pinter" kevin mengacak-acak rambut zeva dan arin lalu pergi menuju parkiran.

Beberapa menit kemudian guru datang. Zeva dan arin langsung masuk kelas dan duduk dibangku mereka.

Beberapa jam kemudian bel istirahat pertama berbunyi. Zeva dan arin pergi menuju kantin untuk makan.

▪▪▪▪▪

Arlend dan ketiga sahabatnya berjalan menuju kantin.

Mereka selalu menjadi pusat perhatian seluruh siswi SMA berlian karna ketampanan nya.

Arlend langsung duduk dibangku kantin sambil menaikan satu kaki nya. "Mpok! Basonya satu sama es teh" ucap arlend sembari menatap tajam wanita-wanita alay yang dari tadi membicarakan dirinya.

"Eh kan ntar pelajaran MTK. Males gue, madol aje kuy" ujar nopal semangat.

"Oh iye bener juga, yudah kuy lah" bima menyetujui ide nopal.

"Lu berdua ikut ga?" Tanya nopal.

"Ikut lah, ye kali nggak ikut. Ye kan lend?" arlend mengangguk.

▪▪▪▪▪

"Zev, lo mau makan apa?" Tanya arin yang sedang melihat-lihat makanan kantin. "Zeva ikut arin aja" arin mengiyakan. "Yudah, yuk beli baso".

Ketika sudah memesan baso, zeva baru sadar kalo disampingnya adalah tempat kumpul arlend dan teman-temannya. Zeva sangat gugup ketika melihat arlend yang berada dekat dengannya.

"Nih zev, baso lu" arin memberi semangkok baso kepada zeva.

"Eh, iya makasih arin" zeva mengambil baso yang diberikan arin kepadanya dengan tangan yang gemetar.

Saat zeva dan arin sedang mencari tempat duduk, zeva terjatuh karna terinjak tali sepatunya yang belum diikat dan menumpahi kuah basonya di punggung arlend.

Bruuukk!!

"Eh zeva!! rok lo jadi kotor. Lo kenapa bisa jatuh sih?" Arin membantu zeva membersihkan kuah bakso yang tertumpah dirok zeva.

Arlend benar-benar murka karna ada orang yang berani menumpahkan kuah bakso yang masih panas ke punggungnya.

"LO UDAH GILA YA! LO PUNYA MATA GA SI?! LIAT NI BAJU GUE KOTOR!!" Bentak arlend kepada zeva yang sedang berusaha untuk berdiri. Ketiga teman arlend hanya diam melihat arlend yang marah.

"Aduh, kak ma... maaf zeva ga sengaja. Tadi zeva kesandung tali sepatu zeva. Maaf ya kak, sini zeva bantu bersihin" arlend menepis tangan zeva kasar yang hendak membersihkan bajunya.

"Ga perlu!! Jangan pikir gue ga bisa nyakitin cewek lemah kayak lo!! Sekali lagi lu cari masalah sama gue, lo abis ditangan gue" ujar arlend menjenggut rambut zeva.

Arin yang melihat zeva disakiti oleh arlend, langsung menarik tangan arlend dan menampar pipinya.

Arin langsung membawa zeva pergi dari kantin. karna, mereka sudah menjadi bahan tontonan para siswa.

Zeva berjalan sambil menangis melihat sikap arlend yang kasar terhadapnya.

Zeva berpikir, mungkin zeva juga salah karna menuhpahkan kuah bakso yang masih panas kebaju kak arlend. Tapi, apa harus dibentak dan dikasari seperti itu? Batin zeva.

Arin membawa zeva ketaman belakang sekolah.

Arin membawa zeva kesini untuk menenangkannya dan agar tidak ada siswa lain melihat zeva yang berantakan seperti ini.

"Udah zev jangan nangis terus. Nanti mata lo bengkak, kalo bokap lo nanya gimana?" Arin berusaha menenangkan zeva sambil membersihkan rok zeva yang berantakan.

"Hiks hiks, arin jangan bilang ke papa sama bang kevin ya?" Zeva berbicara dengan bahu yang naik turun karna isak tangisnya.

"Iya iya, gue ga akan bilang bokap lo. Tapi lo jangan nangis lagi, ntar guru curiga" ujar arin mengusap air mata zeva.

Triiiiingg!!

Bel masuk pun berbunyi. Zeva dan arin bergegas ke kelas untuk mengikuti pelajaran.

*****

Wow, si arlend bener-bener marah banget kyknya sama si zeva. Ya gimana enggak? Coba aja bayangin kalo kalian jadi arlend? Wkwkwk kebakar tuh kulit😂

Jangan lupa vote ya!!

Thx guys😚

This Is Real!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang