Request:ileryujuMaaf baru kabulin kakak!!!
(Author pov)
© Cinta Yang Terlepas©
Seminggu menjelang hari pernikahan keluarga mempelai wanita sibuk mempersiapkan, segalanya. Dekorasi, catering, undangan dsb.
Terlihat seorang gadis cantik yang tengah berdiri mematung di depan pintu, dia di ketahui sebagai calon pengantin.
Wajah yang nampak memperlihatkan kebahagiaan, rona memerah bulat di wajahnya setiap kali orang memanggilnya dengan sebutan pengatin baru.
Tak sampai di situ, gadis yang di kenal baik dan ceria tak kala kegembiraan melanda ini, selalu saja membuat kegaduhan untuk menghibur orang-orang yang tengah bersedih.
Kali ini dia salah memperkirakan canda tawanya, menimbulkan kemarahan pada seorang pria yang baru saja berkunjung ke rumahnya.
Dia adalah salah satu anggota keluarga calon suami, orang memanggilnya dengan panggilan Wonwoo. Kakak pertama dari Jungkook, sang pengantin pria.
Tidak bermaksud berbuat jahat, hanya berniat menghibur. Justru ucapan yang di katakan gadis itu, menyinggung calon kakak ipar.
Terlihat garis kemarahan di antara alis dan mata Wonwoo, menatap tajam di dasari luka di hatinya.
Berulang kali gadis itu meminta maaf, tetapi respon yang di berikan si kakak zero besar.
"Yuna!!!" terdengar suara panggilan
Gadis itu berpamitan mengundurkan diri dari hadapan Wonwoo, ketulusan juga keluguan tak membuat hubungan terjalin dengan baik.
Berjalan melangkah mendekati sang Ibu, berbisik menceritakan kejadian memilukan itu padanya.
Terkejut sekaligus syok, sang Ibu memerintahkan Yuna untuk meminta maaf sekarang juga.
Yuna mengatakan, "sudah berulangkali aku meminta maaf! tetapi, kak Wonwoo tidak mau dengar," Jawab nya resah nya.
"Kalau begitu dari mulai sekarang, kamu harus jaga sikap berperilaku yang baik di hadapannya. Dia akan menjadi kakak mu, ketika kamu ke berada di rumah Jeon." si Ibu memberi nasihat penenang, agar putrinya tidak terlalu banyak memikirkan apapun
Mengingat pernikahan akan berlangsung dalam 3 bulan lagi, larut dalam permasalahan yang harus dilupakan. sebulan pun berlalu dimana acara ulang tahun si gadis tengah berlangsung.
Wonwoo menjadi tokoh antagonis dalam cerita ini, rasa sakit hati yang ia rasakan membuat dendam membara untuk di balaskan.
Rencana mencelakai calon adik iparnya, tengah menjadi tujuan utama dia menghadiri pesta ulang tahun di rumah Choi.
Para gadis yang setia disebut dalam kelompok sahabat, menemani Yuna menghabiskan hari lahirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Terlepas •selesai•
RomanceGadis yang di tinggal di malam pernikahan, tidak tega melihat penderitaan yang terus menimpa Yuna, Taehyung bersedia menggantikan posisi suaminya, Jungkook mempercayakan cintanya pada seorang sahabat dan menjaga istrinya. Tetapi, sebuah penghianatan...