Episode 11: kedatangannya

435 68 53
                                    

* typo *

Cinta yang Terlepas

Warning scene 21+

Dak, dig... Dug... jantungnya berdebar, jiwanya langsung merespon rancangan tubuhnya yang bergetar gejolak panas ciuman berulah menjadikan candu dan meminta lebih, kekhilafan posisinya dimana.

Taehyung menjatuhkan pelan tubuh Yuna ke atas ranjang dan menindih nya.

"Apa kamu serius sekarang?" Yuna mencegat tangan Taehyung yang membuka resleting depan pakaian atasnya.

"ya...aku serius." dengan tatapan yang meyakinkan, Taehyung dipersilahkan melucuti pakaian Yuna.

Tidak mengingat nama dan siapa dirinya, Taehyung melampiaskan hawa nafsu yang menggodanya pada Yuna.

Pertamakalinya lagi baginya, berhubungan dengan seorang wanita seintim ini. Yuna mendesah ketika Taehyung menggerakan tubuhnya, percintaan yang sangat harmonis dan romantis dilakukan keduanya.

Sentuhan jari tangan Taehyung yang menekan dada Yuna membuat wanita itu menggeliat, "ahhh!!!" desis nya.

kecupan bibir lelaki yang sedang membuainya di balas dengan ciuman bibirnya.

"Entah kenapa aku melakukan ini Yuna," Taehyung mabuk kepayang melakukan hubungan seksual dengan Yuna.

Kedua berhenti bergerak saling memperhatikan wajah satu sama lain, "aku mencintaimu," kata Yuna.

"Aku jatuh cinta padamu." Taehyung mengubah posisi tubuh mereka, Yuna diangkat ke atas tubuhnya ketika ia sudah berada di posisi duduk.

"Apa kamu merasa nyaman Yuna," bisik Taehyung.

"Sebentar... Aku butuh waktu Taehyung." Yuna menundukan kepalanya, lalu mengangkat wajahnya.

"Aku tahu mengapa Jungkook sangat mencintaimu, Yuna. Aku bisa merasakan hal yang sama seperti dia," dalam hatinya berbincang-bincang.

Taehyung berciuman dengan Yuna dan hubungan intim mereka dilanjutkan, di tambah posisi yang semakin menambah kegairahan.

"Apa aku bisa memilikimu mulai dari sekarang?" pikiran Taehyung melayang-layang mencari jawaban kata iya.

°°°°°°°°°°°°••••••••°°°°°°°°°°°°°°

Tak lagi merasa takut atau dihantui bayangan seseorang, Taehyung sering menghabiskan waktunya bersama Yuna dan anaknya, juga tetap konsisten menjaga rahasianya.

Interaksinya menguat kedekatannya terus terjalin, hubungan merekapun sempurna sebagai pasangan suami istri.

Taehyung yang telah melupakannya cintanya pada Jisoo dan sangat mencintai Yuna, ia bahkan terobsesi pada wanita itu merasa takut pada waktu yang entah kapan datangnya ia akan kehilangan sosoknya.

Percintaan mereka menjadi sebuah lembaran cerita manis, selalu menjadi kenangan terbaik sebagai pengalaman indah.

Taehyung mendapat restu dari orangtua Yuna dan persetujuan pamannya, menjalin hubungan layaknya pasangan lain.

...........
..................

Taehyung pulang terlambat danYuna masih setia menunggu kepulangannya, ia diberi kabar membahagiakan setelah melihat testpack ditangannya.

Cinta yang Terlepas •selesai•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang