○ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 2

1.2K 130 6
                                    


"kenapa lo keluar dari mobil Jun?" tanya Mingyu di halaman rumah Minghao.

Minghao hanya diam dan berlalu begitu saja tanpa berniat untuk menjawab pertanyaan Mingyu. Tangan Mingyu menahan tangan kiri Minghao dan membawa Minghao ke depannya, hingga mereka berhadapan satu sama lain.

"jawab gue!" tanya Mingyu dengan nada sedikit tinggi. Minghao menatap mata gelap teman kecilnya itu. Ia dapat melihat amarah di mata Mingyu.

"gue mau pulang sama siapapun bukan urusan lo kan?"

"gak, itu urusan gue! jauhin Jun"

"apaan si lo, gue juga ga pernah ngelarang lo deket sama siapapun"

Mingyu hanya diam, benar, Minghao tidak pernah melarangnya untuk dekat dengan siapapun. Detik kemudian Mingyu membuka suara

"Gue tau yang terbaik buat lo, sebagai sahabat lo. Jadi Jauhin Jun"

Minghao diam sejenak, menutup matanya sejenak. Ia jengah dengan sikap Mingyu yang tak bisa ia mengerti jalan pikirannya.

"Kalo lo diposisi gue dan gue bertanya hal yang sama ke lo, apa lo bakal jauhi Wonwoo?" Ujar Minghao dengan suara serak

"Apa maksud lo? Gak usah bawa-bawa Wonwoo, Minghao!"

"Kenapa lo bentak gue?!"

"Lo duluan yang bawa-bawa Wonwoo kemasalah kita"

"Gak, ini masalah gue sama Jun, lo yang ikut campur"

"Ini demi lo, Hao!"

"Bukan demi gue, demi ego lo. Lo egois, Kim Mingyu"











Night and Rain

🄲🄷🄸🄽🄰🄿🅁🄸🄽🄲🄴
2019

♢♢♢chapter 2: Tapi Mengapa?♢♢♢

Attention⚠:
gender switch. Gyuhao area.










Hari ini Mingyu turun dari Jagur kesayangannya, sendirian. Setelah kejadian semalam tak ada balasan chat dari Minghao. Ia sudah kerumah Minghao sebelum pergi sekolah tadi namun, gadis kurus itu malah sudah pergi duluan dengan Jun.

Entah mengapa, Mingyu membenci fakta itu. Mingyu membenci Minghao yang terlihat dekat dengan Jun dibandingkan dengannya. Padahal, ia bisa pastikan bahwa dirinya lebih mengenal Minghao dibandingkan si Jun itu.

Seperti istirahat tadi, Mingyu melihat si ketua basket itu dengan Minghao tertawa lebar bersama. Rasanya jarang sekali Minghao tertawa seperti itu di depannya.

tanpa ada yang mengalah, mereka berdua -Minghao juga Mingyu- berdiaman sejak malam itu tak terasa sudah seminggu kejadian itu berlalu tak ada yang bertegur sapa satu sama lain.

Selama seminggu, mereka tidak berhubungan. Sekarang bukan Mingyu lagi yang mengantar Minghao tiap pagi tetapi Jun. Mingyu terlalu sibuk dengan hubungannya dan Wonwoo, begitu juga dengan Minghao yang sibuk dengan dunianya.

Tak jarang juga anak-anak lain melihat Jun dan Minghao bersama hingga banyak kabar yang beredar bahwa Jun dan Minghao sedang berpacaran. Minghao tidak mengambil pusing tentang gosip tersebut bahkan ia hanya senyum manis mendengarnya.

Siang ini Minghao makan bersama Seungkwan dan pacarnya, si bule kw. Setelah malam itu memang Mingyu tidak pernah lagi makan bareng bersama mereka.

Night and Rain ●Gyuhao● ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang