○ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 1

3.6K 172 10
                                    


"Bunda Hao pergi dulu! Mingyu udah ada di depan bun" kata Minghao dengan senyum manisnya sambil memasang sepatu putih  yang mempercantik kaki nya itu. Jangan lupa rambut cokelat sebahunya ity menambah kesan imut yang dimilikinya.

"Minghao! tunggu ini bekel untuk kalian jangan lupa bagi ke Mingyu ya sayang"

"Oke bun"

Minghao naik pajero putih Mingyu dan langsung memasang safety belt

"Bundaa Kami pergi dulu" teriak Mingyu ke arah bundanya Hao sambil melambaikan tangan.

Sudah menjadi rutinitas sekali, Mingyu yang menjumput Minghao setiap pagi. Bahkan bundanya Minghao menganggap Mingyu sebagai anaknya. Wajar saja, sejak kecil mereka telah tumbuh bersama.

"Gyu, bunda bawain macaroni bolognaise nih, yang lo gue masukin ke tas lo ya"

"Masukin aja" jawab Mingyu yang sedang menyetir si jagur-panggilan Mingyu untuk mobil kesayangannya-

Setelah itu Minghao mulai bercerita banyak hal dari Seungkwan yang kena marah pak ojik gara-gara tidur tapi ngigau hingga lee chan si anak pindahan, yang masuk akselerasi dua kali berturut-turut dan di akui sebagai bayinya ips 2.

Minghao dan Mingyu bersekolah di sekolah yang sama bahkan sejak mereka Tk hingga saat ini, hanya saja saat ini Mingyu jurusan ipa sedangkan Minghao ips. Namun diam-diam Minghao mempelajari seluruh pelajaran ipa agar mengejar ketinggalannya. Ya, Mingyu ingin menjadi dokter.

Dan Minghao harus masuk kedokteran juga.








"Hao lu tau si wonwoo kan?" Kata Mingyu membuka cerita

"Oh, yang  kelasnya di xi ipa1 kan?"

"Nah iya bener" kata Mingyu sambil tersenyum

"Memangnya kenapa?"

"kayaknya gue ada rasa deh sama wonu"

















Minghao hanya diam tak merespon ucapan Mingyu tersebut

"Gue mau deketin dia" kata orang yang menjebaknya dalam friendzone mereka sejak SD tersebut tanpa penyesalan.






Sebenarnya, perempuan disebelah Mingyu itu menunggu apa?
Menunggu di campakan Atau menunggu untuk kehilangan?







Night and Rain

🄲🄷🄸🄽🄰🄿🅁🄸🄽🄲🄴
2019

♢♢♢chapter 1: Tidak Terjangkau♢♢♢

Attention⚠:
gender switch. Gyuhao area.







Seungkwan, cewek paling berisik di  XI Ips 2  hanya bisa pasrah saat melihat teman dekatnya -Minghao- menenggelamkan wajahnya sejak pertama masuk kelas tadi. 

Seharusnya memang benar Seungkwan menghajar Mingyu yang kelewat tidak peka itu sejak awal mereka bertemu. Tentu sebelum itu terjadi ia sudah habis duluan di habisi oleh minghao bukan? Namun, sungguh dia gemas sekali terhadap temannya yang tetap bertahan dengan orang yang bernama Kim Mingyu itu.

"Kenapa? Mingyu?"
Tak ada jawaban dari anak keturunan China-Jepang itu.

" Udah lo nyerah aja ya. Gak tega gue ngeliat lo gini terus" Minghao hanya diam, lalu ia menegakkan kepalanya melihat ke arah Seungkwan yang memang duduk di sebelahnya.

Night and Rain ●Gyuhao● ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang