○chapter10

1.2K 90 10
                                    

Note: kalimat yang seperti ini -xxx- adalah lirik lagu falling down-minghao. Jadi tolong jangan bingung ya!^^

Jangan lupa streaming falling down juga dreams come true gais.

Tmi: chapter ini ada kali setengah jam sendiri cuman buat ngedit tata letak gitu. Dan selalu gagal :)  jadi aku nyerah buat ngeditnya

Mingyu menghisap dalam-dalam rokok di sela jari tangan kanannya. Malam ini malam yang sangat dingin untuk pria berusia 20 akhir sepertinya. Sungguh disayangkan Mingyu minum bir itu sendiri, temannya yang berparas bule itu harus pulang terlebih dahulu jika tidak istrinya akan mengamuk mendatangi apartemennya. Padahal kota Seoul sedang bagus-bagusnya malam ini.

Sebenarnya tidak juga, Seoul malam ini tidak sebaik itu. Malam ini Mingyu kembali hanyut kedalam pikiran yang mengganggunya hingga 10 tahun terakhir.

Xu Minghao, kapan dia akan kembali?

Night and Rain

🄲🄷🄸🄽🄰🄿🅁🄸🄽🄲🄴

2019

♢♢♢chapter 10: kembali♢♢♢

Cauntion⚠:

gender switch. Gyuhao area. Umpatan dan kalimat kasar.

Mingyu tidak Mengerti mengapa Minghao pergi begitu saja tanpa ucap sama sesekali kepadanya. Setidaknya Minghao seharusnya berkata 'selamat tinggal' atau jika bisa lebih panjang dari itu 'lo harus hidup dengan baik' tapi itu terlalu berlebihan untuk orang yang pindah sementara karena study exchange.

"Kim Mingyu, lo putus sama Wonwoo?" Tanya Seungkwan dengan mata membulat sempurna. Yang Seungkwan tahu Mingyu itu bucin sekali dengan Wonwoo, jadi ia sedikit meragukan gossip yang beredar di sekolah pagi ini.

"dia minta putus, dia bilang pacaraan sama gue karena pengen buat Minghao cemburu soalnya Minghao suka sama gue pas Soonyoung suka sama Minghao."

"trus lo?" sambar Seungkwan penasaran, Mingyu hanya menatap Seungkwan dengan alis sedikit terangkat "maksud gue, setelah lo tau itu lo apain dia?"

"gue iyain doang"

Seungkwan hanya menggeleng pelan mendengar jawaban Mingyu. "gila lo" ucap Seungkwan pelan kepada Mingyu, setelahnya Seungkwan memilih melanjutkan makan siangnya dibandingkan harus menyumpahi Mingyu.

"kwan"

"apa" jawab Seungkwan tidak acuh kepada Mingyu.

"Hao— dia sesuka itu sama gue?" tanya Mingyu pelan membuat Seungkwan sedikit terkejut dengan pertanyaan Mingyu tersebut. Seungkwan melihat Mingyu yang masih mengaduk-aduk makan siangnya tanpa berniat memakannya sejak awal

"Gyu, gue ga tau harus jawab apa."

"kwan, kenapa sih Minghao ga ngomong ke gue soal perasaan dia dari dulu?"

"apa ada jaminan kalo dia ngaku persahabatan kalian bakal baik-baik aja? Dia tau kalo lo sukanya sama Wonwoo bukan dia" jelas Seungkwan kepada Mingyu yang membuat Mingyu semakin larut kedalam rasa bersalahnya.

"Kwan, sesakit itu ya perasaan dia karena gue?"

"iya sesakit itu. Gue tim mantau aja rasanya pengen ngulitin lo dari dulu" jawab Seungkwan kelewat santai dan memilih melanjutkan makan siangnya kembali. Namun saat melirik sekilas kearah Mingyu dia merasa iba. Teman besarnya itu berada di tengah-tengah ke galauan masalah percintaan.

Night and Rain ●Gyuhao● ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang