Maap kemaren yang dapet notip. Ran salah publish gais mohon di maapkan :')
"Hei, jangan menangis lagi" ucap anak kecil itu mengusap rambut cokelat milik sahabatnya dengan lembut.
"Mingyu, ayah sama bunda bakal pisah" kata anak kecil itu menangis sesegukan sambil memeluk lututnya.
"Hao gak mau ayah sama bunda pisah" ujar anak itu lagi.
Mingyu kecil pun berjongkok didepan sahabatnya dan memeluk badan kurus didepannya itu untuk menyalurkan kehangatan juga menenangkannya.
"Semuanya akan baik-baik saja.
Mingyu akan selalu ada disisi Minghao,
melindungi Minghao"
Night and Rain
🄲🄷🄸🄽🄰🄿🅁🄸🄽🄲🄴
2019♢♢♢chapter 3: Menepi Untuk Berhenti ♢♢♢
Attention⚠:
gender switch. Gyuhao area. Ucapan kasar dan umpatan.Mingyu terbaring di kasurnya. Selama seminggu ini Mingyu merasa ada yang aneh dengannya, entah mengapa Mingyu merasakan sedikit menyesal juga rasa kehilangan karena Minghao.
'Gue ngerasa kehilangan Minghao saat dia gak ada disisi gue'
'Apa gue suka sama Minghao?'
Mingyu buru-buru menggelengkan kepala setelah memikirikan perasaannya terhadap Minghao. Tidak mungkin dirinya ada rasa terhadap cewek kurus yang selalu bersamanya dari kecil itu.
'Dia sahabat gue.
Dan selamanya akan seperti itu'
Line
Mingyu
Maafin gue karena lupa janjian sama lo
tadi Wonwoo ngajakin main kerumahnya
Lo gak nunggu kan tadi?Gak
Baguslah. Gue mau bicara sama lo besok setelah tanding basket.
Minghao hanya menghela nafas membaca pesan tersebut lalu menutup aplikasi chatnya tanpa berniat untuk membalas pesan Mingyu dan segera menenggelamkan wajah manisnya ke meja. Mungkin ia butuh istirahat daripada memikirikan hubungannya dengan Mingyu.
***
Hari ini, Mingyu berlatih dengan anak kelasnya di lapangan sekolahnya. Minghao sudah memberitahu Mingyu bahwa ia akan menunggunya di tepi lapangan.
Tap tap tap
Wonwoo melihat kearah bunyi sepatu pantofel Minghao yang mendekat ke arah tribun. Wonwoo pun tersenyum kearah Minghao, sementara Hao hanya membalas senyum itu tanpa membuka topik karena ia tak berminat berbicara dengab Wonwoo. Minghao memutuskan duduk di sebelah Wonwoo.
"Ah, lo Minghao kan? Sahabat Mingyu?" Tanya Wonwoo membuka suara lalu tersanyum manis ke arah Minghao
"Ya seperti itulah" jawab Minghao ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night and Rain ●Gyuhao● ✔
Fanfiction[END - TIDAK DI REVISI] Minghao menyukai Mingyu sejak mereka SD hingga saat ini namun cowok berkulit eksotis itu tidak pernah menyadarinya, sampai akhirnya Mingyu mengatakan bahwa ia menyukai wanita lain kepada Minghao.