"Hei, Kim Mingyu. Mau ngobrol bareng?"
"gak" jawab Mingyu tanpa basa-basi
"lo ga mau ngobrol bareng gue? Waduh gue sakit hati nih"
"ya gue emang ga minat ngobrol bareng lu. Jadi jauh-jauh deh"
"kenapa? Karena Wonwoo nyuruh lo jauhin gue atau kerena lu cemburu ga bisa deket sama Minghao kaya gue?" Tanya Jun sambil melirik Mingyu disebelahnya. Mingyu menarik nafas dalam. Ia kembali menutup pintu pagar kayu rumahnya dan menghadap Jun.
"baiklah, apa mau lo, Wen Jun Hui?"
Night and Rain
🄲🄷🄸🄽🄰🄿🅁🄸🄽🄲🄴
2019
♢♢♢chapter 8: Tak Terucap♢♢♢
Cauntion⚠:
gender switch. Gyuhao area. Umpatan dan kalimat kasar.
Mingyu memandang Jun dengan kedua alis menyatu setelah membuka amplop berisikan foto-foto Sonnyoung dan Wonwoo di depan sebuah hotel. Mingyu tidak dapat berkata apa-apa, dia tidak merasakan kecewa dengan fakta yang di bawa oleh Jun itu. Toh bisa jadi gambar itu hanya rekayasa kan?
"lo penguntit?"
Senyum Jun luntur seketika mendengar pertanyaan dari Mingyu.
"bentar, lo nyalahin gue?"
Reaksi Mingyu bukanlah reaksi yang menjadi harapan Jun sejak awal. Ayolah Jun sekarang sedang berbaik hati menyelamatkan Mingyu sebelum jatuh lebih dalam dengan apa yang ia anggap perasaan cinta itu.
"Berhenti ngikutin cewek gue Jun. urusin aja cewek lu sono"
"gue bukan penguntit, Kim Mingyu-ssi. Gue bawa ini ke lo biar lo sadar"
"sadar apaan? Pergi lo, ga usah ucapin omong kosong ini lagi di depan gue" Ucap Mingyu tanppa memberi kesempatan untuk Jun berbicara lebih banyak. Tapi harus Mingyu akui, berkat Junlah hatinya menjadi bimbang. Apa benar Wonwoo mencintainya?
***
Siang ini SMA Seoul sedikit berbeda, sudah banyak siswi yang berkumpul di lapangan basket indoor. Hari ini pertandingan antara kelas Mingyu melawan kelas Jun, sebenarnya bukanlah pertandingan dengan skala cukup besar hanya saja pertandingan ini terlalu dilebih-lebih kan oleh banyak orang karena pertandingan Ipa melawan Ips. Ditambah Jun sangat terkenal dikalangan siswi dari sekolah luar, membuat lapangan indoor SMA Seoul berwarna-warni dengan motif seragam milik sekolah tetangga.
Persatuan Ips sangat totalitas karena hal itu mereka membawa banner semangat untuk kelas Ips 5 mereka juga sudah bersiap dengan bendera besar juga beberapa galon kosong yang mereka persiapkan dari rumah.
Tentu anak ipa tidaklah se-bar-bar anak Ips. mereka hanya membawa banner besar yang dipasang di dinding tribun atas lapangan indoor juga tak lupa beberapa kerangka manusia dari lab yang dipaksa menari bersama mereka. Tidak bar-bar bukan?
Saat ini Seungkwan ada di atas tribun bagian pendukung Ips, dan bersiap menggunakan ikat kepala merah dan juga bendera merah dengan gambar macan putih, lambang serikat Ips SMA Seoul.
"KAWAN-KAWAN KITA YEL-YEL SEMANGAT DULU" Teriak Seungkwan didepan anak-anak Ips.
Yah, Seungkwan adalah pemandu suaranya, dia satu-satunya orang yang berani meninggikan suara dengan kakak tingkat tahun lalu. Lalu Minghao? ah ya, dia saat ini ada disebelah Seungkwan, semua orang juga tau Seungkwan dan Minghao tidak dapat dipisahkan. Seungkwan yang semangat dan berani juga Minghao yang tenang dan pintar. Perpaduan yang sempurnakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Night and Rain ●Gyuhao● ✔
Fanfiction[END - TIDAK DI REVISI] Minghao menyukai Mingyu sejak mereka SD hingga saat ini namun cowok berkulit eksotis itu tidak pernah menyadarinya, sampai akhirnya Mingyu mengatakan bahwa ia menyukai wanita lain kepada Minghao.