Une : Sucette

585 53 50
                                    

Cerita ini hanya fiktif belaka, harap kebijaksanaan pembaca dalam memahami isi cerita.

| Fantasy/ Mythology|

| Red Velvet | TVXQ | Jessica and Krystal Jung | BTS |

and another idol,

Enjoy!

*****

"A journey of a thousand miles begins with a single step."
- Lao Tzu -

.
.
.

"Namamu?"

Anak berumur lima belas tahun itu menatap lawan bicaranya dengan pandangan ragu. Bagaimana pun, wajah Asia amat jarang ia temui akhir-akhir ini. Sekarang seorang pria dengan senyum lebar berjongkok di depannya sambil mengulurkan setangkai lolipop. Dia juga bertanya dengan bahasa Korea yang fasih. Terdengar aneh bagi telinganya yang sudah terbiasa mendengar bahasa Prancis.

"Jung Yunho. Apa kau orang Korea?" Yunho tidak tahan untuk tidak bertanya.

Pria itu terkekeh halus, membuat Yunho sejenak terpana dengan tawanya yang terdengar berkelas. Yunho mengamati pakaian pria itu, dan sadar betapa mahal setelan yang dikenakan pria di depannya hanya dengan melihatnya. Jelas memiliki tingkatan yang amat berbeda dengan mantel lusuh yang Yunho kenakan sekarang.

"Marga kita sama." Pria itu rupanya sudah berhenti tertawa. Ia menatap Yunho dengan pandangan teduh, membuat anak itu merasa dirinya hanyut dalam dua bola mata berwarna coklat madu di depannya. "Yunho, apa kau butuh teman?"

Pertanyaan itu menyentak kesadaran Yunho. Dia menggeleng. "Aku punya dua saudari," jawabnya.

"Kau tidak mau teman laki-laki? Maksudku, bukankah lebih menyenangkan jika mempunyai sahabat laki-laki? Kau bisa menjadikannya saudaramu."

{✓} RÊVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang