[02] Nolak?

47.4K 4.5K 2.2K
                                    

Yura pov

"Euuungh."

Gue kebangun dari tidur singkat gue. Ini jam 5 pagi. Gue baru tidur jam 2 karena keasikan nonton drakor.

Gue bergegas ke kamar mandi dan siap-siap berangkat ke sekokah.

Gue mah kalo ke sekolah dandan, tapi ya standar aja. Cuma make bedak doang, sama lipbalm yang sedikit.

Gue turun ke bawah dan ngedapetin Mama yang lagi ngolesin selai di roti, Papa yang lagi bantu Mama, dan kakak-kakak gue yang lagi makan, ada yang lagi main hp, make kaos kaki, dll.

"Pagi." Sapa gue.

"Pagi juga dek." Jawab Mama plus Papa gue.

Gue liat kakak-kakak gue pada natep gue lama abis tuh lanjut ke kegiatan masing masing.

"Nih dek." Mama ngasih roti.

"Itu tangannya kenapa?" Papa.

"O-oh ini... A-anu ini kena gunting. Iya gunting." Gue meringis.

"Ouh.. Lain kali hati-hati." Kata Papa, gue ngangguk.

"Adek kapan pindah sekolah?" Mama.

"Maunya sih minggu depan. Tapi kalo secepatnya, mungkin lusa." Jawab gue.

"Berangkat nya sama Papa ya?" Papa

"Eh gak usah, Pa. Lagian setau Yura, kantor Papa kan gak searah sama sekolah Yura."

"Hemm, pasti ada alasan lain kan dek?" Mama.

"Yura bareng Kak hyunjin hehe." Gue.

Hyunjin?- Taeyong dan saudara-saudara lainnya

"Hyunjin? Siapa tuh?" Papa.

"Udah Mama duga. Itu temen deket Yura, Pa. Tapi gak tau deh sekarang, udah jadi pacar kali." Ledek Mama.

"Ciee... Ternyata udah punya pacar." Papa.

"E-nggak kok. Cuma temen. Yura berangkat Ma... Pa..." Gue.

"Hati-hati." Papa.

Pas keluar rumah, ternyata Kak Hyunjin udah nunggu di depan. Oh iya, Kak Hyunjin bisa kesini karena gue ngasih tau alamat rumah ini.

"Lama kak?" Gue.

"Eh, Ra. Enggak kok. Ayo." Kak Hyunjin.

----«»----

"LAH TERUS GUE ENTAR MAEN SAMA SIAPA?! YAHH LO MAH! GAK SERU!" Seulgi.

"MANA MAMA LO? GUE MAU PROTES! TIDAK BISA DIBIARKAN. POKOKNYA LO GA BOLEH PINDAH!" Somi.

"Yah, gak ada yang bisa diajak gosip deh." Lia.

"JAHAT LO, RA. MAIN PINDAH AJA. " Daehwi.

"ENTAR GUE NYONTEK PR KE SIAPA KALO BUKAN KE LO? Temen-temen lo pada pelit! Padahal mah juga suka nyontek ke lo, Ra. Plis jangan pindah lah!" Hyungseob.

MY BROTHER || NCT (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang