[01] New Brother

71.4K 5K 2.7K
                                    

Author pov

Acara pernikahan berjalan lancar. Kim Jisoo, Mama dari Kim Yura akhirnya memiliki pendamping baru yaitu Park Chanyeol.

Kim Yura-- Park Yura sekarang sedang mempersiapkan dirinya dan menata barang-barangnya di koper.

Ia akan pindah kerumah barunya dimana ia akan memulai hidup yang baru, keluarga baru, dan kenangan baru.

"Udah?" Tanya Chanyeol.

"Udah, Om- maksudnya Pa." Yura tersenyum kikuk.

"Yaudah, ayo ke mobil. Mama udah nunggu di mobil." Kata Chanyeol lembut.

hadeuh ternyata papa baru baik juga ya- Yura

Oh iya, sebelumnya Park Chanyeol adalah seseorang yang juga ditinggalkan pasangannya, sama seperti Jisoo. Bedanya, istri Park Chanyeol meninggal saat melahirkan anak terakhir mereka.

"Pa... Kira-kira nanti Yura tetep sekolah di sekolah Yura atau pindah?" Yura.

"Kemungkinan sih pindah. Gak papa kan?" Chanyeol.

"Gak papa sih ,Pa. Tapi... Yura masih mau sekolah 1 minggu kedepan di sekolah Yura. Gak siap ninggalin temen temen Yura." Nada bicara Yura menjadi sendu.

"Iya gak papa... Lagian juga Papa gak maksa kamu pindah sekolah kok. Terserah kamu aja."Chanyeol.

"Makasih Pa..."

----«»----

Yura, Chanyeol, dan Jisoo telah sampai di rumah milik Chanyeol.

Yura pov

Gue kira rumah Papa baru gue itu standar-standar aja.

Ternyata rumahnya dua kali lipat dari rumah gue coy!

"Dek, nanti jangan kaget ya?" Kata Mama.

"Kaget? Kaget kenapa, Ma?" Tanya gue kebingungan.

"Nanti juga kamu tau." Sahut Papa.

Gue turun dari mobil terus ngambil 2 koper gue di bagasi.

Sebenernya sih cukup 1 koper doang. Tapi, karena ada album dan barang barang berbau kpop gue jadinya gue bawa 2.

#NoKpopNoLife

Udah sampe didepan pintu.

Ceklek

Papa buka pintunya.

Keadaan sepi.

Not bad. Mungkin anak Papa lagi keluar.

"ANAK-ANAK! TURUN!" Papa.

"Apaan sih, Pa?"

"Gak usah triak kali, Pa."

"Ada apa, Pa?"

"Gila papa suaranya merdu banget."

MY BROTHER || NCT (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang