Yura pov
"Bukan salah Soobin, itu salah gue yang sering berharap lebih sama orang lain." Gue.
"Ya tapi—"
"Jung, jangan nyalahin dia." Gue.
"Gak bisa gitu, Ra! Lo tuh-- ck. Oke. Jadi lo bakal move on ke siapa?" Yoojung.
"Jung, keliatan jahat banget gak sih kalo gue balik lagi ke Kak Hyunjin?"
----«»----"Yura pulang bareng saha?" Somi.
"Gak tau." Jawab gue seadanya. Ya sebenernya kan rencana ngajak pulbar Soobin. Eh tapi Soobinnya lagi gak bersahabat :)
Bukan gak bersahabat sih, gue nya aja yang gak mau. Memilih menjauh, aseq. Daripada tetep pulbar sama dia, berujung tubir sama Kakak Ryujin tercintah :)
Tapi gak mungkin juga sih Kak Ryujin sebegitunya. Eh asli dia baek ges. Tadi sempet ketemu yang kedua kalinya, dia senyum plus nyapa gue.
Emang gak salah si Soobin memilihnya dibanding akoeh. Udah cantik, baik, ramah pula, memang idaman.
Udahlah tambah nyesek ngingetnya.
"Trus lo gimana dong?" Daehwi.
"Tenang aja udah. Punya banyak cara gue mah. Udah sana kalian pulang!" Usir gue.
"Yaudin. Tiati. Diliatin Kak Sunwoo tuh." Kata Seulgi. Yaudahlah biarin. Herman juga tuh orang setiap hari udah kayak dispatch. Mata-matain gue mulu. Mau apasih? Jangan-jangan laik ma gue lagi?
Akhirnya temen-temen gue pulang kerumah masing-masing. Tapi belum tentu juga sih. Bisa jadi mereka nongkrong dulu kan gue gak tau. Tapi sampe bener fix gue pundung sama mereka. Berani-beraninya nongkrong gak ngajak.
Karena gak tau mau kemana, akhirnya gue jalan ke halte deket sekolah.
Trus duduk disitu sambil main bekel. G.
Gue ngelamun aja. Ya daripada gak ngapa-ngapain. Mending ngelamun. Seenggaknya ada kegiatan. Tapi apa ngelamun termasuk kegiatan? Entahlah, gak mau mikir.
Cuaca hari ini mendung, kayak hati aku. Ewh bucen. Tapi beneran deh. Ini kalo gue gak cepet-cepet pulang, pasti keujanan.
Sresssssss
Sresssssss
Kan bener. Baru aja bilang, udah ujan.
Yaudah mau gak mau harus nunggu disini sampe ujannya berhenti. Atau gak sampe ada bus yang berhenti disini.
Gue nengok kanan, nengok kiri, karena gabut. Gue liat ada motor berhenti didepan gue.
Ternyata yang ngendarain mau neduh disini.
"Gak pulang?"
Gue diem aja.
Bodoamat.
Lagian gue gak kenal. Paling cuma mau sksd karna gue anak direktur sekul. Sumpah bukannya sombong, tapikan bisa aja gitu. Eh tapi gak boleh nethink juga sih. Sapa tau kan dia bermaksud baik. I don't know.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER || NCT (SUDAH TERBIT)
Fanfic[END/Book #1] "Benci banget gitu ya kalau gue hadir?"- Kim Yura «Penuh teori, pecahkan sendiri» (Beberapa part di hapus untuk kepentingan penerbitan. Sudah terbit di Pearl Publisher) => Cerita ini hanyalah cerita fiksi dan ditujukan untuk hiburan s...