15 :: Terkejut

111 9 0
                                    

Angel di buat terkejut melihat postingan Deva di salah satu sosial media

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angel di buat terkejut melihat postingan Deva di salah satu sosial media. Angel baru saja merebahkan badannya setelah hampir satu jam yang lalu Deva mengantarnya pulang dengan selamat sampai rumah.

Dia masih saja sibuk memperhatikan postingan itu dengan pikiran berkecamuk memikirkan semua kemungkinan. Deva tampil berbeda. Tingkah lakunya pun ikut berbeda. Deva yang ini seperti bukan orang yang sama.

Angel duduk di pinggir kasur dengan lamunan yang masih saja berlanjut. Masih dengan topik memikirkan alasan Deva yang berubah secepat dan setiba-tiba itu.

Angel hanya takut, Deva seperti film sinetron yang beberapa hari lalu ia tonton. Tokohnya sakit parah dan tidak punya banyak waktu lagi. Makanya itu tokoh berubah dan melakukan apa yang menjadi mimpinya sebelum akhirnya..

Plak.

Angel menabok jidatnya sendiri. Pikirannya sudah kemana-mana. Mungkin ini karena efek kelelahan. Iya, kelelahan.

Baru saja akan mematikan data seluler, ponselnya berdering. Sampai beberapa detik selanjutnya dering masih saja ada.

Girl's Fe.👑

Ditaa🐒: Oey!

Ditaa🐒 : w terkejud!

Ditaa🐒 : untung ga sampe jantungan.

Ditaa🐒: Ada berita hebohh.

SnowElsa: Apaan si bct.

SnowElsa : Ampe ga penting gue telen lau!

Ditaa🐒: Ini beneran penting, aseli!

SnowElsa : paan.

Ditaa🐒: Lo uda liat postingan mantan gebetan gue belom?

SnowElsa : Yang mana kambink? Semua cogan lo anggep gebetan.

Ditaa🐒: Deva, ketos kita.

SnowElsa : Hah?

Ditaa🐒: Yeu, budek nih.

SnowElsa : Sejak kapan tulisan bisa di denger?_-

Ditaa🐒: Dia posting foto terus tag Angel. Kenapa coba kalo bukan apa2?

SnowElsa : Emm, apa hayo.

Ditaa🐒: Oey makhluk! Jelasin, jangan cuma ngeread doang👿

Gak ada yg perlu di jelasin.

SnowElsa : Wah udah mulai tutup2an ya lo?

Apa yg mau gue tutupin sih_-

Ditaa🐒: Terus itu kenapa Deva bisa ngepost?

Ya mana gue tau, bambang. Tanya aja sama orangnya langsung.

My Cutie Angel [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang