Gue bisa denger dengkuran Dongpyo keras banget. Posisi gue sekarang meluk Dongpyo dan meluk papanya juga karena itu permintaan Dongpyo. Gue ngga tahu kenapa gue ngelakuin ini dan terkesan cepet gitu. Ngga tahu kenapa si Dongpyo malah ngelunjak gitu ke gue dan minta dikelonin segala. Sekarang Dongpyo udah tidur dan gue mau melepas pelukkan gue. Pas gue narik tangan hati-hati, tangan Om Seungwoo nahan. What? Awas aja lo ngapa-ngapain gue, batin gue.
"Mau langsung pulang?" tanya Seungwoo lirih.
Gue ngangguk aja karena jam udah nunjukkin setengah sembilan malam. Belum malam-malam banget sih tapi ya itu, ga nyaman aja di rumah orang apalagi rumahnya duda, ups.
Seungwoo ngelepas tanganya yang nahan gue. Dan dia melakukan hal yang sama. Posisi kita sekarang sama-sama duduk dan Seungwoo lihatin gue.
"Ngeteh dulu yuk di depan."
"Ng-ngga usah om, aku langsung pulang aja takut mama nyariin soalnya belum sempat pamit."
"Aku udah sms mama kamu kok dan bilang kamu disini."
Tuhkan, gue dari awal yakin kalau ini pasti ada hubungannya sama mama. Ya gimana lagi, gue nerima aja tawaran itu.
--
Kak Seungyoun
| baby, dimana?
| udah sampai?
| kenapa ngga dibalas?
| hey, baca
Modar gue jadi lupa kalau sama Seungyoun gegara bapak sama anak yang tiba-tiba minta ini itu. Buru-buru dong gue balas pesannya. Kalau ngga cepet gue bales bisa ngamuk ngga dibelanjain dong gue. Mana pesan terakhir udah dua jam yang lalu. Pasti udah kesel nih duda gue.
y/n
Maaf kak baru cek, tadi sama mama
Udah sampai kok
Jangan marah ya, luv
Seungwoo merhatiin gue aja sambil nikmatin teh hangatnya. Posisi kita masih diem-dieman karena gue juga lagi balas pesan Seungyoun. Mana dia online tapi ngga bales-bales kan sebel."Kenapa?" tanya Seungwoo.
"Ha? Eh ah-oh-eh engga om"
"Kok malah desah kamu?"
Om Seungwoo ketawa ngakak denger jawaban gue yang gagap. Gimana ngga gagap orang lagi ketar-ketir takut Kak Seungyoun marah dan malah ditanyain, kan ngga fokus.
"Kamu ngirim pesan ke siapa? Orang tadi?"
Mungkin maksud Om Seungwoo itu Seungyoun. Soalnya kan tadi ketemu di toko baju. Ya gue langsung ngangguk cengo aja.
"Pacar kamu?"
"Iya om." jawabku segera.
Gue natap Seungwoo kaya nganguk-nganguk aja sambil bilang 'oh' tapi lirih. Gue natap layar ponsel gue lagi berharap Seungyoun bales dann.. dia udah bales!
Kak Seungyoun
| Iya
| Seharian ini aku kerja, ada urusan mendadak
| Sekarang aku mau ngabisin waktu sama Dohyon
| Kasian dia seharian ngga sama aku, kangen
| Good Night, Baby
Langsung nyengir dong gue bacanya. Pokoknya dia itu dewasa banget dan gue makin sayang banget sama dia.
y/n