Bebas. Yang bisa gue rasain sekarang adalah rasa bebas. Gue sekarang jomblo. Gue cantik dan gue jomblo. Gue masih sayang kak Seungyoun dikit. Tapi yaudah lah yaa, dia juga jahat banget minta duitnya dibalikkin. Kaya kok perhitungan! Males dih.
Gue jomblo dan gue bebas. Iya bebas ngapain aja sampai gue ngga tahu harus minta dibeliin ini itu sama siapa lagi.
Mama? Dia udah ngga ngasih duit lagi masa uwuuuu mau nangiss. Kak Wooseok? Dia ngasih tapi dikit banget anjir cuma pas buat pergi keluar tiga atau lima kali, itupun mepet.
Oke, mulai hari ini gue jadi princess pasrah berharap ada yang mau macarin.
"Dek, tadi mama nelfon kamu disuruh ke resto" itu suara Kak Wooseok.
"Anterin. Kakak lagi free kan?"
"Free pala lu. Ini aku pusing mikir kerjaan"
Anjir Kak Wooseok kenapa selalu nyolot gitu ya kalau gue tanyain. Heran.
"Lah terus aku diantar siapa?"
"Pak supir"
"Ngga mauuu. Ngga asiikk"
"Yaudah sana naik angkot atau apalah. Manja bener"
"Anterin" rengek gue manja.
Sesekali gitu gue manja ala anak paud ngga papa kan sama abang sendiri.
"Aku gampar mau hah?"
Mendengar kekesalan yang keluar dari mulut Kak Wooseok, gue langsung diem. Lagi-lagi gue ngalah. KESEL
•••
Sekarang gue udah duduk cantik di mobil. Sesekali gue ngaca dan ambil foto ala-ala selebgram. Gue posting aja ke medsos dengan caption ala-ala sosialita. Njayyy alay. Pas lagi mau posting, pak supir mendadak ngerem dan bikin gue nyaris jatuh ke depan. Dadakkan banget soalnya.
"Eh pakk, kenapaa??" Teriak gue panik.
"Ada mobil di depan, non. Ngerem mendadak jadi saya juga ngerem mendadak. Maaf, non"
Gue langsung lihat mobil kurang ajar itu. Tapi gue merasa ngga asing dengan mobil itu. Langsung aja gue turun dari mobil buat nyamperin orang tak tau diri itu. Eh kok gue kebanyakan kata itu yaa wkwkwk :')
"Heiii!!!"
Dan pas pemilik mobil itu buka kaca mobilnya, gue kaget.
"Om Seungwoo?"
"Naik. Mau ke resto kan?"
"Ngga mau. Ntar aku di culik lagi ke pantai." Tolak gue segera.
"Ya ngga papa kan udah sendirian sekarang"
"Eh ngga usah cari kesempatan ya om. Ngga usah berharap aku mau sama om. GR!"
"Emang siapa yang cari kesempatan?"
"Om Seungwoo"
"Berati kamu yang GR hahahaha"
Dia ketawa gue kok kesel yaaa. Ngeselin banget sampai pengen nampar pake sapu. Ngeledek gitu loh kesannya. Hih
"Emang kamu ngga suka sama aku?" Tanya Om Seungwoo.
"Ng-Ngga!"
"Halah gagap. Naik atau aku paksa nih?"
"Ommm, aku udah bareng supir. Kasian aku tinggal sendirian"
"Lah kamu bayar dia ngga?"
"Mama yang bayar"
"Ya kalau udah di bayar ngga usah kasian. Heran ya aku sama kamu"
Seketika gue diem dan liat ke arah mobil gue. Langsung aja gue kodein pak supir ala makhluk cantik. Dan gue lihat supir gue ngangguk ngerti. Heran, ngerti juga dia bahasa gue. Ya iyalah, gue gitu.