Hari ini teman kerjaku tiba tiba mengundurkan diri. Baru juga satu minggu aku bekerja disini, dia bilang harus pergi keluar kota. Belum lama ini dia mendaftar untuk ikut tes pegawai negri dan kabarnya dia ditrima. Aku ikut senang tapi juga sedih, baru sebentar aku mengenalnya tapi dia sudah harus pergi.
" kau pergi bukan karna tidak nyaman denganku kan?" aku memeluknya sambil menepuk nepuk bahunya.
" yaa! Aku mendapat pekerjaan impianku. Jadi kau jangan khawatir aku akan sering menghubungimu. Penggantiku sudah mulai bekerja hari ini, kau baik baik padanya ya? Kau sekarang jadi senior " godanya sambil tertawa padaku.
Hari itu teman kerjaku pergi untuk menjemput impiannya, dan hari itu juga aku merasa sial sekali.
Pria itu yang selalu mencari masalah, menggantikan temanku untuk bekerja di mini market Rough. Mimpi apa aku semalam, aku tidak bisa membayangkan bahwa aku harus melihatnya setiap hari.
Dia seperti orang yang tidak pernah serius, lebih tepatnya aku tidak menyukainya.
" jika kau hanya ingin main main, cari tempat lain "
Aku berbicara padanya tanpa melihatnya, aku malas sekali harus mengajarinya untuk melakukan ini itu.
" aku serius bekerja disini kok, kau jangan curiga padaku "
" kenapa kau bekerja disini?padahal kau terlihat tidak berniat untuk bekerja "
" namaku Taeyeong, panggil namaku biar lebih akrab "
" Terserah, yang penting kau tidak membuatku dalam masalah. Aku sudah kesulitan mengurus diriku sendiri jadi kau jangan menambah beban"