"Tante Lisaa, Beomgyu numpang makan ya hehe." Beomgyu langsung duduk di bangku sebelah Soobin sambil nyengir."Emang kenapa?" tanya Lisa sambil memberikan piring dan sendok kepada Beomgyu.
"Gapapa sih ehehe." balasnya sambil menerima barang yang disodorkan Lisa.
"Paling abis didamprat om Yoongi." sambar Felix yang baru sampai.
BRAKK!!
"SAMLEKOM!!" Lisa, Beomgyu, Soobin dan Felix yang sudah berada di ruang makan terkejut karena bantingan pintu dari oknum berinisial HHJ.
"HYUNJEN MONGKAY!" pekik Felix namun segera ditabok oleh Lisa.
"Ngapain lu wer?" tanya Beomgyu.
"Wer?" tanya Lisa.
"DOWER." balas Beomgyu dan Felix bersamaan dengan Jungkook yang baru turun.
"Siapa dower?" tanya Jungkook dengan alis terangkat satu sambil berjalan ke arah meja makan.
Beomgyu dan Soobin menunjuk Hyunjin yang sudah duduk disebelah Felix.
"Ini tuh bukan dower om, ini tuh sexy, yakan Tante Lisa?" ujar Hyunjin sambil menaik turunkan alisnya pada Lisa.
Langsung deh mukanya ditabok sama Jungkook dan Felix terus diplototin sama Soobin.
"Jangan jadi bibit pelakor deh Jin, nanti gue bilangin daddy loh." ujar Beomgyu.
"Kok dua piyik ada disini?" tanya Jungkook sambil menunjuk Beomgyu dan Hyunjin menggunakan dagunya.
"Aku juga gatau, coba tanya lah sama mereka." balas Lisa lalu berjalan menaiki tangga hendak memanggil Yeonjun dan Jeongin.
"Kenapa lo?" tanya Jungkook.
Memang ya, kalo gada Lisa dia selalu mengajarkan yang tidak baik kepada kaum muda.
"Papah jangan kaya anak muda deh." celetuk Felix.
"Biarin lah papah kan masih ganteng." ujar Jungkook sombong.
Tiba tiba teriakan Hyunjin dan Beomgyu membuat Jungkook membulatkan kedua matanya.
"TANTE LISA!! KATANYA OM JUNGKOOK MAU SELINGKUH SAMA TANTE EUNBI!"
"PAPAH!!" bukan Lisa yang berteriak, melainkan Jeongin yang baru turun bersama Lisa dan Yeonjun.
"Enggak yang, mereka bohong tadi." ujar Jungkook sambil berusaha menjelaskan pada Lisa.
"Huhu, Lisa mereka bohong." Jungkook merengek pada Lisa.
Soobin, Yeonjun, Felix, Jeongin, Beomgyu, dan Hyunjin menatap Jungkook dengan tatapan ingin tertawa.
Suami takut istri.
Apalagi tadi Lisa dateng auranya kaya gimana gitu pas denger teriakan Hyunjin sama Beomgyu.
"Udah kalian sarapan, jangan lupa belajar yang bener." Lisa tak mengindahkan permohonan maaf Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY || BTS X BLACKPINK X SKZ X TXT
Teen FictionON LONG HIATUS Bagaimana keseharian masing masing keluarga. Kim's Family Min's Family Park's Family Jeon's Family ©praljy97, 2020