"Udah deh, gausah pake sok surprise segala kaya kak Jisoo sama Tae. Gue gamau ya!" ujar Jennie didepan Lisa, Jungkook, Jimin, Rose, Jisoo, Jin, Yoongi dan Taehyung."Lah kenapa?" tanya Jimin.
"Gue gak mau di fitnah fitnah gitu ya! Udah cukup kak Jisoo sama Tae."
"Padahal gue udah punya rencana yang wow!" balas Jisoo antusias.
"Gausah di omongin dulu kali kak." saut Taehyung malas.
"Diem sih lo! Jangan suka mengomentari orang yang lebih tua!"
"Ngaku jhaa." Jimin dan Jungkook tertawa diikuti Taehyung.
Dasar durhaka.
"Pst! Kalian ini diem dulu sih." tegur Rose sambil menaruh telunjuknya didepan mulutnya.
Mereka cengengesan sambil menggaruk tengkuknya.
"Mendingan kita main aja ke taman bermain atau ke mall gitu." saran Lisa.
"Gak lah, kak Jennie harus bayarin kita jalan jalan ke Singapore." usul Jimin semangat.
Jennie dan Yoongi melotot mendengar usulan Jimin yang pastinya akan menguras uang mereka hingga puluhan juta.
"Gak gak! Apa apaan lu Jim!" balas Yoongi sambil memelototi Jimin.
"Gapapa Yoon, sekali sekali loh." Jin menimpali.
"Yes!" Jimin, Taehyung dan Jungkook bersorak.
Dengan pasrah Yoongi mengiyakan ucapan Jin, karena bagaimana pun Jin tetaplah yang tertua dan ia tak bisa membantah.
Jennie pun hanya bisa menghela nafasnya dalam.
"Bilangin anak anak jangan lupa." ujar Rose.
♥♥♥
Anak anak dari ke empat keluarga sedang berkumpul di teras rumah keluarga Park.
Ada yang bermain, ada pula yang iseng, ada yang tiduran, ada yang tidur beneran, ada yang lagi kejar kejaran dan berbagai lainnya.
Namun anak anak seperti Soobin, Seungmin, Taehyun dan Bangchan hanya duduk duduk santai di rerumputan.
Tak lama datanglah Minho, Han, Felix dan Beomgyu ke arah mereka diikuti oleh Jeongin, Kai dan Changbin.
"Kenapa? Capek?" sindir Soobin.
"Iya nih, gue bengkek." sambar Beomgyu.
"Dih bego bikin humor aja!" Minho bersusah payah mengontrol nafasnya dan berusaha agar tidak tertawa dengan recehan Beomgyu.
"Gue serius anjay."
"Udah si lu pada bacot aja!" seru Felix.
"Diem deh kau makhluk jadi jadian!" balas Han.
"Eh Hana! Maksud lo apaan!" seru Felix tak terima dan berangsur mendekat ke arah Han.
"Apa lo?! Berani hah?!"
"Ayo sini! Satu lawan satu!"
"Sini! Gue jabanin!"
"Bentar gue panggil papah gue dulu!"
Tangan Felix langsung di tarik oleh Han sebelum pergi dari sana dengan cepat.
"Apansih hanjing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY || BTS X BLACKPINK X SKZ X TXT
Roman pour AdolescentsON LONG HIATUS Bagaimana keseharian masing masing keluarga. Kim's Family Min's Family Park's Family Jeon's Family ©praljy97, 2020