[11. 🍩] For you mom

1.8K 106 4
                                    


"Mom?"

Jennie menoleh lalu tersenyum dan melambaikan tangannya pada anak sulungnya.

"Sini Chan."

Bangchan melangkahkan kakinya menuju Jennie dan menyandarkan tubuhnya di pintu kulkas.
Dia memperhatikan ibunya yang terus berkreasi di dapur membuat makan malam untuk ayah dan adik adiknya.

"Mau Chan bantu mom?"

Jennie menggeleng pelan, "Gak usah Chan, kamu duduk aja dimeja makan."

"Gak apa-apa mom, mau Chan bantu apa?"

"Gak usah, kamu duduk aja." Jennie tersenyum.

"Mom."

"Yaudah deh, cuci udang sama cumi nya."

Bangchan mengambil dua mangkuk berisi badan cumi cumi dan udang.
Lalu dia membawanya kedepan wastafel lalu mencuci keduanya dengan cepat dan bersih.

"Udah mom, emang mau buat apa?" tanya Bangchan sambil menaruh kedua mangkuk di sebelah Jennie.

"Mau bikin udang goreng tepung sama cumi asam manis."

"Terus itu?" Bangchan menunjuk sebuah ikan gurame yang sedang ditaruh disebuah tempat makan.

"Buat makan kita sama buat Lisa."

"Tante Lisa?"

"Iya, dia tiba tiba minta ikan gurame lada hitam dan minta dibuatin sama mom."

"Kok gitu?"

Jennie tertawa, "Lisa kan lagi hamil."

Bangchan melebarkan kedua matanya sambil melihat Jennie, "Tante Lisa hamil?"

"Iya," balas Jennie, "Dasar Jungkook pedopil." gumam Jennie.

"Hah? Kenapa mom?"

"Eh gak apa-apa kok."

Bangchan mengangguk anggukan kepalanya dan kembali menyenderkan tubuhnya di pintu kulkas sambil terus melihat Jennie.

Brakk!!

Jennie dan Bangchan tersentak dan reflek mengadahkan kepala mereka saat pintu rumah terbanting keras.
Terlihatlah beberapa orang yang mereka kenal masuk kedalam rumah dengan wajah cemas dan bingung.

"Ada apa?" tanya Jennie sesudah berdiri didepan mereka.

Yoongi tak membalas dan langsung pergi menuju kamarnya dengan wajah datar dan namun tersirat rasa khawatir yang mendalam.

"Ada apa Bin?" tanya Jennie pada Changbin.

"A-anu.."

"Anu apa?!"

"Beom-beomgyu.."

"Beomgyu kenapa?!"

"Dipukulin orang sampe babak belur." samber Taehyung.

Kaki Jennie melemas diiringi dengan perubahan mimik wajahnya, "Beom-Beomgyu."

"Mom!"

Changbin dan Bangchan membopong Jennie dan membawanya ke ruang tengah dan mendudukkannya di sofa.

"Ba-bagaimana bisa?" air mata Jennie mulai mengalir.

"Dia mau nyelamatin temennya tapi malah dia yang kena tonjok." jelas Taehyung.

"Kok kak Tae bisa tau?" tanya Bangchan.

"Soalnya kak Tae ikut kita tadi." ujar Changbin.

"Terus Beomgyu nya sekarang dimana?!" tanya Jennie dan terus terisak.

FAMILY || BTS X BLACKPINK X SKZ X TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang