Felix menghembuskan nafasnya kasar sambil memandang seseorang yang tengah bercanda dengan salah satu temannya.Diam diam, Felix ikut tersenyum saat dia tertawa bebas bersama temannya itu.
Manisnya, batin Felix.
Felix terus memandangnya hingga seseorang itu balik melihatnya, lalu sedetik kemudian dia tersenyum pada Felix membuat pipi Felix bersemu dan segera mengalihkan pandangannya.
"Kenapa lu Lix?" tanya Yeonjun.
"Gak, gue gapapa."
"Bohong bener."
"Udah diem aja sih lu."
Yeonjun memperhatikan arah pandang Felix, hingga akhirnya ia mengerti.
"Lu suka sama Chaewon?" tebak Yeonjun tepat sasaran.
Felix yang sudah tertangkap basah hanya mengulum bibirnya gugup, "Udah sih gausah bacot lu."
"Dih, gue nanya."
"Iye udah lu jangan emcor."
"Tapi dia kan doi nya Yunseong, si ketos. Lu mah teh gelas di banding Yunseong yang starbuck." Yeonjun tertawa girang.
Felix melirik sinis Yeonjun, "Jahat bener lu jadi abang."
"Iya maap nyai."
Felix memutar bola matanya dan kembali melihat Chaewon yang sedang mengobrol bersama Yiren.
"Eh btw, itu Yiren kan? Cewek yang waktu itu ngaku suka sama lu? Iya ga?"
Felix menganggukkan kepalanya, "Iya bener."
"Nah, mending lu sama Yiren aja. Udah ketauan dia suka sama lu, jadi tinggal jedor, jadi deh."
"Ngasih saran yang bener dikit ngapa, lagian gue ga tertarik sama Yiren."
"Aih, padahal dia cakep bener loh gila."
"Udah lu diem sih bang."
"Kan gue ngasih saran Piliks led."
Felix langsung bangkit dari duduknya dan hendak keluar kelas, namun mungkin ia tak melihat kanan kirinya dan itu menyebabkan ia menabrak seseorang hingga terjatuh.
"Ya ampun, maaf ya maaf." ujar Felix sambil membantunya berdiri.
"Iya gapapa kok Fel." ujarnya sembari menatap Felix.
Deg!
"C-chaewon?" panggilnya gugup.
"Iya kenapa?" balas Chaewon sambil tersenyum seperti biasa.
Felix menelan ludahnya kasar, "Eh gajadi deh, maaf ya sekali lagi."
"Iya gapapa kok Fel, aku duluan ya." Chaewon lalu berlalu pergi dari pandangan Felix.
Felix memperhatikan punggung Chaewon hingga ada seseorang yang berdiri didepan Chaewon.
Itu Yunseong.
Wajah Felix yang tadinya berseri sedetik kemudian menjadi cemberut bukan main.
"Ish, si Yunseong ngapain sih. Pake megang megang kepalanya Chaewon!" dengus Felix kesal.
Tak lama Hyunjin, Han dan Seungmin datang menghampiri Felix.
"Ngapa lu?" tanya Han.
"Gak."
"Dih gajelas lu."
"LU YANG GA JELAS!"
"Anjer ngegas si om."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY || BTS X BLACKPINK X SKZ X TXT
Novela JuvenilON LONG HIATUS Bagaimana keseharian masing masing keluarga. Kim's Family Min's Family Park's Family Jeon's Family ©praljy97, 2020