PHS 9

33 1 0
                                    

"RENATA BANGUN WOY UDAH SIANG!!!."

Gadis berperawakan tinggi, berkulit putih, berambut panjang dan tentunya cantik. Ia menggeliat dan mengerjap - ngerjapkan saat mendengar teriakan dari bawah yang cukup keras.

"Jam berapa si sekarang? Masih gelap juga."

Ucap gadis itu sambil mengambil posisi duduk nya untuk mengumpulkan nyawa.

Ceklek
 
Suara pintu terbuka dan menampakan seseorang pria bertubuh tegap yang sudah rapih memakai kemeja putih dan celana jeans abu-abu.

"Lo niat sekolah ga si?! Ga liat sekarang jam berapa? Ngebo mulu lo setiap harii!!."

"Ih iya iya ini gua juga mau mandi, lo tumben amat jam segini udah rapih."
Ucap renata sambil memperhatikan pria itu dari ujung kaki sampai ujung kepala.

"Iya lah kan gua harus mencontohkan sikap baik ke adek gua."

Ya! Dia adalah Alvaro Bramasta Miller. Kakak pertama dan satu satu nya saudara kandung Renata Varella Miller.

"Ewh jijyk gua denger nya! Udah sono lo keluar tungguin gua dibawah!."

"Lebih dari 20 menit ga turun, gua tinggal lo!." Ucap Alvaro memperingati

"Iyaa abang udah sono keluar dulu." Jawab Renata sambil mendorong Alvaro keluar dari kamar nya

Renata kembali masuk ke kamar nya dan melirik ke arah jarum jam yang menunjukkan pukul 6:20

"Astaga!! Beneran udah siang."

Renata langsung memasuki kamar mandinya dan menyelesaikan ritual nya.

Dan sekarang renata sudah siap dengan seragam sekolah nya, Renata memakai pakaian yang pas untuk tubuhnya dengan lengan baju panjang, Rok pendek, dan kaus kaki panjang selutut.

"Cantik juga gua, foto ah terus post!."Ucap renata sambil melihat tubuhnta di cermin.

@rnatavrl_

@rnatavrl_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤. Disukai oleh MacelL_ dan 105.000 lainnya.
@rnatavrl_ Gdmorn!

Views All 7.502 comentar.

@NellaLexa Cantik!

@Murniaja21 Selamat pagii syg😍

@SyahlaQn_ Sekolah Oi!

@Rasyahjoey12_ Sini Gc, sekolah.

Setelah di rasa sudah puas dengan postingannya, renata membuka pintu kamar dan berjalan menuruni anak tangga.

"Pagi mah,pah!."

"Pagi sayang, cepetan sarapan ini udah siang lho." Ucap ressa

"Lama banget lo! Ini udah 20 menit lewat 53 detik!!."

Primost High School.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang