Menginap

451 48 8
                                    

"Phiiiiii, aku masih tidak percaya kita mendapatkan peran itu"

"Hahahaha, benar perth.
Aku juga senang bukan kepalang nih"

"Selamat untuk kalian berdua, Perth dan Mark. Kalian bisa bermain bersama dalam series yang sama. Judulnya apa yah tadi ?"

"Love by chance, phi big. Baru sebentar sudah lupa"

"Maklumi saja perth, phi big sudah mulai tua. Hahaha"

"Hahahaha"

"Dasar kalian berdua, kurang ajar"

"Bercanda phi, jangan marah pada kami na. Bukan kah kita harus merayakan hari ini"

"Ah betul phi mark, phi big harus mentraktir kita makan-makanan enak"

"Kalian bekerja saja belum, sudah memeras ku"

"Aw, kami tidak seperti itu phi. Ayolah jangan pelit pada kami na"

"Benar phi big, lihat wajah perth yang sudah kelaparan. Apa kau tidak kasihan padanya? "

"Aku kasihan pada dompetku sendiri"

"Yeeey, phi yang terbaik" ucap perth mark bersamaan.

"Ya..ya.. aku tau.
Kalian kalau sedang akur begini. Selalu punya banyak akal untuk mengerjaiku hah"

"Hihihihi...."   perth dan mark hanya cekikikan di kursi belakang. Karena rencana mereka berhasil untuk makan gratis. 

Hari ini mereka pergi untuk mengetahui hasil pengumuman casting nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini mereka pergi untuk mengetahui hasil pengumuman casting nya. Dan seperti yang kita tau, dalam series Love By Chance kesayangan kita. Perth berperan sebagai Ae dan Mark sebagai Kengkla.

Mereka tidak akan bertemu dalam sin yang sama. Lalu apakah hubungan mereka bisa menjadi lebih dekat?
Atau kah jadi makin menjauh?

. . .

Percepat ajah yah, karena 2 bocah ku yang tampan adalah actor yang profesional. Jadi tidak ada kendala dalam proses perkenalan dan syuting di episode pertama.

. . .

(Percakapan ponsel)

"Perth kau masih di lokasi"

"Iya phi mark, ada apa?"

"Kau selesai jam berapa?"

"Belum tau phi, mungkin 2-3jam lagi. Masih ada beberapa adengan. Ada apa phi? "

"Besok aku libur, dan di rumah ku sedang banyak orang. Aku ingin menumpang tidur di rumahmu jika boleh"

"Kau mau menginap phi? Tentu boleh, kebetulan besok aku juga tidak ada syuting. Dan karena besok hari minggu pasti sekolah libur"

PerthMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang