Perth Modus

531 49 9
                                    

Perth dan Mark memulai hari libur mereka dengan sarapan bersama.
Tentu perth lah yang menyiapkan semuanya, karena Mark baru saja bangun tidur.
Mark benar-benar melaksanakan niatnya untuk bermalas-malasan di hari liburnya.

"Habis ini apa rencanamu phi?"
Obrolan di mulai oleh perth yang masih mengenakan pakaian habis joging.

"Hmm...entahlah, ini masih pagi kan. Masih jam 9, mungkin aku akan tidur lagi"
Mark dengan muka bantalnya, perutnya yang lapar memaksanya untuk bangun. Hanya dengan mencuci muka, mark turun untuk mencari sarapan. Dan beruntungnya dia karena perth sudah menyiapkan semuanya.

"Oke, lakukan apa yang phi mau. Santai saja na.."

"Terimakasih, untung orang tuamu sedang tidak ada. Jadi aku tidak perlu melakukan pencitraan untuk menjadi phi yang baik. Hahahaha"

"Hahaha, bisa saja phi. Phi memang selalu baik padaku. Tidak usah pencintraan segala"

"Ini kau yang masak? Enak"

"Tidak mungkin phi, itu aku beli. Aku mana bisa masak"

"Oh kufikir...
Eh, Di kamarmu ada dvd atau Ps perth?"

"Ada kedua nya phi, phi mau main?"

"Ya boleh juga, phi takut jadi gemuk jika setelah sarapan langsung kembali tidur"

"Baiklah, setelah ini kita main Ps di kamarku saja. Kita lihat apa aku bisa mengalahkan phi Mark"

"Aw...sepertinya kau akan bermain serius"

"Tentu phi, kita pakai hukuman kalo perlu. Supaya lebih menantang"

"Boleh juga, phi jadi bersemangat. Hahaha"

"Hahaha, aku juga bersemangat. Tapi aku mau mandi dulu ya phi. Badanku berkeringat soalnya"

"Ya...ya terserah padamu"

.
.
.

"Aaaaaah, sial... kau curang perth. Masa kau mengalahkan ku 3x berturut-turut?"

"Aw phi, bagaimana bisa curang. Game ini adalah pilihanmu kan"
Padahal ini memang game favoritku, mana mungkin aku bisa dikalahkan. Hahaha.... aku beruntung phi mark memilih game favorid ku.

"Baiklah, sudah 3x hukumannya apa?"

"Ng....sebenarnya bukan hukuman phi. Aku mau minta tolong padamu."

"Apa itu?"

"Temani aku berActing"

"Aww....malas lah perth, aku sedang berlibur"

"Yah phi, kan aku sudah menang. Tidak bolehkah aku minta itu?
Klo tidak boleh, hukuman phi lari di komplek rumahku 3putaran. Bagaimana?"
Aku tau phi sangat malas berolahraga, phi pasti terima hukuman yang pertama. Hehehe...kau pintar perth.

"Lari...tidak mau. Baiklah, acting saja.
Kau menyebalkan, merusak liburanku saja perth. Aku yakin kau sudah merencanakan ini"

"Hehehe, tidak phi. Itu baru saja terlintas di kepala ku"
Benar-benar baru terlintas dikepalaku, aku sungguh-sungguh beruntung.
Sambil berakting nanti, Akan ku pastikan arti debaran jantungku ini.

"Perth, hey malah melamun. Memangnya ada bagian yang sulit?
Tidak biasa-biasa nya kau perlu latihan"

"Ng...itu...maksudku, ini kan series BL pertama ku phi, kadang aku masih malu dan susah membayangkan harus bagaimana berekspresi. Aku takut malah merepotkan di lokasi nanti"

"Okeh, bagian mana yang akan kita mainkan?"

"Ini phi, untuk adengan besok" perth menunjukan scenario nya kepada mark.

PerthMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang