Rasa apa ini

779 52 14
                                    

Perth dan Mark berangkat ketempat casting dengan di temani phi Big, dengan kendaraan dari agenci tentu saja.
Perth Mark duduk bersama di kursi tengah, sedangkan Phi Big duduk di sebelah supir.

Phi Mark apa kau gugup?
Aku gugup sekali. Ucap perth yang menunduk dan memainkan tangannya.

Hei...tenang lah, ada apa dengan mu, tidak biasanya segugup ini?
Mark yang keheranan melihat tingkah perth, karena biasanya perth lah yang paling santai jika akan melakukan casting di manapun itu.

Apa phi tau ini series BL?
Apa phi tidak takut?

Takut?
Kenapa harus takut?
Kau kenapa sih perth?
Memangnya kenapa kalau series BL, bukankah sama saja untuk seorang aktor bermain dalam gendre manapun.

Hmm... iya sih phi, tapi harus berakting dengan laki-laki belum pernah ku bayangkan.
Apa aku bisa menjiwai nya?
Ucap perth dengan sedih, dia benar-benar gugup dan khawatir akan hal itu.

Tenanglah perth, aku tau kalian berdua pasti bisa melalui ini. Kali ini phi Big yang bicara, walau dia sedang sibuk dengan ponselnya, tapi ternyata mendengarkan juga 2 bocah nya sedang bicara.

Benar perth, tidak usah khawatirkan itu.
Ng..phi Big, apa kami masih punya waktu sampai casting di mulai?
Mark berencana mengajak pert berlatih berdua saja jika mereka memiliki waktu.

Tentu saja, karena kita berangkat lebih awal, kalian punya waktu 1 setengah jam sampai waktu casting di mulai.
Ucap phi Big sambil melihat jam nya.

Baik klo begitu, perth bagaimana klo nanti kita latihan dulu berdua.
Ucap mark

Benarkah, mau phi, aku mau
Phi memang yang terbaik, terimakasih sudah membantuku na...
Perth langsung girang bukan main.

Dasar kau lebay sekali perth. Gerutu mark tapi senang sudah bisa membuat perth semangat lagi.

.
.
.

Saat mereka tiba di tempat casting, biasanya para aktor berkumpul di 1 ruangan untuk mengisi beberapa data dan melakukan persiapan.

Bagaimana ini phi,
Disini ramai sekali, aku tidak mau kita latiha disini. Ucap perth kembali murung saat melihat ruangan tunggu ini sudah terisi beberapa orang yang datang juga untuk casting series yang sama

Kau tunggu disini sebentar.
Ucap mark sambil menengok kekiri dan kekanan.

Phi mau kemana?

Tunggu saja, aku akan kembali

Iya, tapi phi mark mau kemana?

Katakan pada phi big aku pergi sebentar na...

Baiklah, cepatlah kembali phi.

Iyah. Dan mark berlalu pergi meninggalkan perth yang makin sedih dan gugup.

Mark keluar ruangan dan menuju security di depan gedung yang tadi dia lihat saat akan masuk.
Mark berniat menanyakan apakah ada ruangan kosong yang bisa dia pinjam sebentar.

.
.

Perth ayo. Ucap mark saat kembali keruangan dimana perth tengah duduk dengan mengisi formulit.

Ah phi sudah kembali, kita disuruh mengisi ini dulu phi. Perth menyerahkan beberapa lembar kertas kepada mark.

Phi Big, apa kami boleh meminta bantuanmu untuk mengisikan ini. Ucap Mark sambil menyodorkan lembaran kepada phi big yang sedang mamainkan ponselnya.

PerthMarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang