chapter 1 # awal mula

245 13 0
                                    

Selamat membaca....... ENJOY:v

Maaf typo bertebaran...... :)

***
Di pagi hari yang cerah dan indah ini hampir semua orang melakukan aktifitas mereka masing² seperti menyiapkan sarapan, olahraga, otw kerja/ sekolah atau hanya sekedar santai di pagi hari.................. Tetapi itu semua tidak berlaku bagi gadis berumur 19 tahun yang sedang bergelut manja dengan selimut dan kasurnya, alarm sudah berbunyi 20 menit yang lalu semua orang sibuk mempersiapkan keperluan masing ² .....hingga tiba ² ada yang mengetuk pintu kamar gadis tersebut........ Dan!!!!

"HANG MIRA......!!!!!...Bangun, lo nggak mau telat kan atau mau motor sama mobil sialan mu itu oppa sita dan oppa bakar ".

Yap inilah kebiasaan mereka di pagi diisi dengan triakan maut oppa tirinya yaitu jeon jungkook ,ya ayah dari hang mira meninggal karena kangker yang diderita oleh ayahnya saat usia hang mira masih 5 tahun ,dan ibunya hang syinyuk menikah lagi dengan jeon jwang ayah kandung jk, meskipun ayah tiri, jeon jwang sangat menyayangi hang mira bahkan melebihi anak kandungnya sendiri ........

" huh dasar kelinci berotot, selalu saja mengganggu tidur indah ku"

" hang mira oppa bisa mendengarmu"

" omo, hehehe mian oppa aku sengaja" :v

" sialan kau popok bayi, bukak tidak pintunya atau oppa dobrak".

" saranghae😘😘oppa".

" aish, dasar anak muda":v
Seru jungkook tersenyum sambil geleng ² kepala.

*Ruang makan *

" jk, apa kau sudah memanggil adik kecilmu itu".

" sudah, oemma seperti biasa kami sel....
Ucapan jungkook terpotong dengan ucapan mira....
" annyeong semua ".
" yak bisa tidak jangan memotong pembicaraan orang yang lebih tua "
"aku tidak peduli, wek 😜😛😝
" yak, sudah ² jangan bertengkar di pagi hari" :v seru jeon jwang

" appa,!!! oppa nakal "
" ya, dasar pengadu"

"dasar tom&jery ":v ucap hang syinyuk dan jeon jwang bersamaan sambil tertawa

" appa&oemma "!!! Teriak mereka berdua.

*skip*

Di salah satu ruangan yang megah nan epik ini, berdiri lah seorang pria dengan setelan jas hitam senada menempel rapi di tubuh altetisnya ,mata yang indah tapi tajam, hidung yang mancung dan rahang yang keras itu semua menambah kasan dingin dan hawa horor bila berdekatan dengan pria tersebut.

Tok tok tok

" masuk " ucap pria tersebut tegas
" ada apa" ucap pria itu lagi
" ne, maaf tuan seokjin mengganggu tapi anda ada pertemuan dengan peru....
Ucapan karyawan tersebut terpotong oleh selaan seokjin!!!
" aku sedang tidak mau di ganggu, jadi pergilah " usir seokjin sambil mengecek berkas² perusahaanya
" tapi tuan ini menyangkut anda dengan perusahaan jeon office "
Seketika aktifitas kim seokjin berhenti dan menatap karyawan itu dingin
" baiklah, tunggu 15 menit lagi ".
" ne, baiklah trima kasih tuan "
Ucap karyawan tersebut sambil menunduk sopan.

Setelah karyawan itu pergi ,nampak helaan nafas itu keluar dari mulut kim seokjin " hufffff, menyebalkan ":v

Yeyyyy, akhirnya publish juga 😅😅

Maaf ya kalo sedikit, masih awal ² soalnya...... Tapi insyaallah next part aku usahain banyak deh

 Tapi insyaallah next part aku usahain banyak deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Tinggalkan jejak ya vote dan comen :v

Bey-bey.... Annyeong semua ✋💕✋💕

LOVE 💕 _DANGER [KSJ].......⛔❎❓❓❓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang