chapter#15

76 5 0
                                    

Happy reading.....

Selamat membaca enjoy......

                              ***

Mira POV.....

     Sumpah Rasanya pagi ini gue males banget bangun pagi gara² nggak tidur semalaman,kalo diinget inget gue tidur sekitar jam 3 pagi.....bayangin aja gimana ngantuknya gue sekarang.

Entah apa yang buat gue,nggak bisa tidur semalaman,yang pasti kejadian waktu itu di rumah sakit benar² bikin gua shook dan down,gimana nggak orang yang waktu itu nuduh gue penculik ternyata adalah calon suami gua!.

Pengin rasanya marah, kesel,terus batalin perjodohan ini,....tapi apa boleh buat gue udah janji sama bokap buat nikah sama orang gila itu.

Kalo boleh jujur gue kecewa sama keluarga gue,kerena mereka diem² udah ngerencanain ini semua cukup lama....,kenapa gitu kenapa harus gue ,gue pengin hidup bebas diluar sana,pengin ngerasain masa muda yang bahagia,tapi.....sekarang Lihat!!!,perjodoh!!,pernikahan!!,jadi ibu rumah tangga dengan satu anak dan ahkkk!!!,apalah itu...

"akhhh!!!!,bodoh!!!,mira bodoh,kenapa sh gue harus trima perjodohan ini,padahal gue pengin hidup bebas kaya remaja² normal"triak gue frustasi

Jujur gara² berita ini gue bener² frustasi dan stress,bayangin aja masa gue yang baru puber ini harus ngurus suami sama anak kecil sh .......ngurus diri sendiri aja masih bodo amat apalagi ngurus orang.

TOK TOK TOK

"MIR!!!,ini gua hara bukak nggak pintunya sekarang atau gua dobrak ni pintu lama²,nggak usah sok² an ngurung diri mau mati lo"ucap hara dari balik pintu gue sambil gedor²

"apaan sh!!,mak lampir gue itu lagi boker bukan mau bunuh diri tolol".teriak gue boong

"buset boker aja pake triak² kaya di hutan".timpal hara

Gue yang males ribut² saat ini ,lebih milih buat bukak pintu kamar,daripada harus debat nggak jelas sama kembaranya miper,lagian juga gua butuh curhat buat numpahin semua uneg² gue.

CEKLEK.....

"Udah bokernya,cepet amat,belum cebok ya..."

Sumpah gue pengin banget tuh makan bibirnya yang dower biar nggak lemes lagi

"bisa nggak kalo ngomong itu di saring dulu,lagian siapa juga yang boker orang gue cuma bercanda juga"ucap gue sambel nyilangin tangan di dada

"HA HA HA (ketawa nggak jelas,terus diem sambil natap gue tak minat) lucu yah"

"bodo"ucap gue terus ninggalin hara

"yelah gitu aja marah,dasar mak kambing"ledek hara

"bisa diem nggak tu mulut,(sambil ngambil remote tv di deket kasur gue)atau ni remote bersemayam di mulut lo"

"uuuu,takuttt,hehehe bercanda kali,kenapa marah² mulu sh ada apa emangnya cerita sama gue siapa tau gue bisa kasih solusinya"

"lo udah tau apa yang gue sekarang pikirin"

"masalah perjodohan itu"

"hemmm(sambil manggut² lemah)".

"yaelah ,gitu aja dipikirin lagian yah menurut gue jin oppa itu nggak seburuk yang lo pikirin kok,dia baik perhatian lagi".

"eh,bentar² darimana lo tau orang itu padahal kan lo belum pernah ketemu satu sama lain,dan satu lagi dia itu udah tua jadi jangan panggil dia oppa panggil aja  ahjusshi!!"

"yee,jahat lu ,padahal ya dia itu nggak keliatan tua amat,malah keliata kaya umur 22 tuhun gitu,lagian ya tadi pas gue dateng tu orang udah ada di rumah lo ,kata oppamu sih dari jam 5 dia datang kerumah lo cuma gara² lo nggak mau keluar kamar,kayaknya dia khawatir sama lo deh,oh ya satu lagi gua tadi liat anak lo lg mainan tuh di depan sama sih siti(kucingnya mira).

LOVE 💕 _DANGER [KSJ].......⛔❎❓❓❓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang