Selamat membaca.....
Enjoy:vMaaf kalo ada typo👉👈^≈^.....
Hari ini bisa dibilang hari sial bagi seseorang yang pingsan tergeletak tak bergerak di sofa dengan posisi terlentang mengenaskan,posisi ini mungkin lebih nyaman dibandingkan sebelumnya yang tengkurap mencium lantai,karena tamparan nyasar sendal mahal,supreme...
"eomma,kok nggak bangun² si kuda"tanya mira pada sang ibu yang sedari tadi mencoba membangunkan si kuda dengan minyak angin.
Kuda atau yang biasa disebut j hope itu nampak masih menutup rapat matanya dengan bekas cap merah di bagian pipi mulusnya,j hope yang malang.
"mati mungkin"ucap jin tiba²,yang sebelumnya hanya menyimak pembicaran anak dan ibu itu dengan seksama.
"heh!!, kalo ngomong yang bener,gini nih kalo mulut kebanyakan kobam pempes anaknya!!".kesal mira
"APA!!!,...."
"stttt!!!,heh kalian berdua bisa diem sehariii aja nggak sh!!,kurang puas apa tadi tu suster sama satpam rumah sakit ceramah sambil marah² sama kita"ucap sang eomma geram
Ya,Pasalnya tadi saat kejadian perang antara ibu,anak dan calon mantunya itu tiba² ada seorang anak kecil berumur sekitar 8 th yang kebetulan lewat bersama ibunya,melihat kejadian tersebut sang ibu dari anak tersebut langsung berlari ke meja pendaftaran dan satpam penjaga rumah sakit,untuk melerai dan menolong seseorang yang pingsan di bawah lantai,yang tak lain itu j hope
Ny jeon,jin,dan mira medapat hidayah dan peringatan dari penghuni rumah persakitan ini agar dapat menaati peraturan rumah sakit dengan tidak berisik dan membuat kegaduhan yang membuat tidak nyamanya para pasien......
Ngomong² tentang pasien,bukanya tn jeon disini berstatus pasien di rumah sakit ini?,bagaimana keadaanya sekarang?.....tenang aman kok,bahkan sekarang tn jeon nampak sedang menonton acara televisi di ranjang rumah sakit dengan mengunyah buah apel di tangannya,......santuy.....bahkan saat di tanya suster,"apakah tuan baik² saja,atau perlu keruangan THT siapa tau ada masalah pada pendengaranya,"......tn jeon hanya menjawab "menurutku omelan dan triakan yang keluar dari mulut istriku itu adalah alunan lagu pengiring tidur yang sangat merdu.....,buktinya saya tidur pulas tadi"ucapan sang suami membuat pipi ny jeon merona hebat,tapi itu hanya sesaat sebelum satpam dan suster lainnya datang untuk menegurnya.
"mira,cobalah pakai kaos kaki bau mu itu, appa yakin itu manjur membangunkan hoseok" ucap tn jeon yang sendari tadi melihat intraksi istri,anak dan calon menantunya itu
"yakk!!!,appa mana ada bau,mira selalu menggantinya 2 minggu sekali"protes mira
"ehhh mira kau lupa,dulu waktu appa pulang kerja dan mabuk kau tiba² datang dan menggosok gosokan kaos kaki mu itu ke wajah appa,dan kau tau kan setelahnya appa sadar ya walaupun dengan muka merah dan mimisan".jelas tn jeon yang menceritakan pengalaman buruknya dengan kaos kaki milik anak cantiknya itu yang membuatnya alergi dan mimisan karena aroma yang terlalu menyengat
"2 minggu!!!,pantas bau,sampe mimisan pula"timpal jin mengomentari
"diam kau!!!,lagian ini bahkan lebih baik daripada tidak menggantinya sama sekali"kekeh mira tak mau kalah
"sudah² aku mual melihat kalian bertengkar,belum resmi sudah begini apalagi kalau sudah resmi bisa² aku mengandung karena kalian.....,nah!!!,mira cobalah siapa tau manjur"ucap ny jeon menengahi
Akhirnya dengan hati dan jiwa raga yang kesal bergemuruh karena masih tak terima kalo kaos kaki nya di bilang bau,.....eh emang bau sh ,tapi sedikit kok sedikit menurut mira kalo menurut kalian gimana??.......
Sepatu NIKE... Warna hitam putih yang harganya tidak murah itu akhirnya terlepas juga dari kaki sang empu,dan menampakan kaki mulus yang terbalut kaos kaki....yang eumm sedikit lusuh karena kotor,mungkin.....atau karena efek jarang diganti.
Baru seperkian detik sepatu itu lepas dari kaki mira.....,bau aneh mulai tercium di penjuru ruangan
"wahh!!!,gue yakin banget kalo kaos kaki ini nggak mungkin cuma 2 minggu nggak dicuci,tapi 1 bulan ...."ucap jin sambil menutup hidung nya dan mengibas ngibaskan tanganya...,bukan hanya jin tapi tn/ny jeon dan tukang sampah rumah sakit yang kebetulan lewat di depan kamar sakit tn jeon itu juga merasa aneh dengan bau yang menyengat itu
"kok tumben bau sampahnya begini parah sh besok² harus pake double masker ini mah" grutu tukang sampah rumah sakit
.
.
.
.
.
.
Akhirnya setelah menunggu beberapa lama jhope sadar......dan berkumpul di kantin rumah sakit bersama mira dan jin."pokoknya gue nggak mau,kalian harus bayar semua makanan yang gue makan 'Semua' selama benjol ini kempes".protes jhope dengan menekan kata 'semua'.
"ah elah hob,cuma benjol sedikit doang masa suruh traktir sh,lo taukan makanan disini itu mahal,tutupin pake bedak ap faundition juga nggak keliatan".jin yang dari tadi menyimak datar akhirnya ikut menimpali" kalo nggak gue beliin salep aj ya di apotik biar cepet kempes"."heh!!,lo kira ini pala gue balon apa langsung kempes,aduh udah nggak laku pala benjol tambah nggak laku gue" cecar jhope melas.
"nasib"ucap jin dan mira bersamaan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya setelah berdebat panjang lebar dengan j hope dan meluruskan masalah perjodohan ini dengan mira dan meminta ijin keluarga mira untuk pamit secara baik²,jin memutuskan pulang kerumahnya pukul 8 malam.Mobilnya baru melaju menuju persimpangan jalan ke arah rumahnya.
"kok nggak nyaman ya,kayak ada yang ketinggalan tapi ap" perasaan jin aneh ia bingung ia merasa seperti kehilangan sesuatu tapi ia lupa ap itu.
"ya ampun!!!!,jinhyun dirumah bibi sun" jin menepuk kepalanya,ceroboh,ia lupa menjemput anaknya yang ia titipkan di rumah sahabat ibunya,bibi sun,sewaktu ia berangkat ke rumah sakit pagi itu, setelah sarapan di rumah mira ia pulang untuk sekedar bersih² dan merapikan keperluan jinhyun,berhubung anak di bawah umur di larang masuk rumah sakit jadi ia berencan menitipkan jinhyun pada sahabat ibunya.
Lusa kemarin bibi sun menelfon nya kalo iya rindu ingin bertemu anaknya,maklum janda tua.
Bibi sun janda karena di tinggal suaminya yang meninggal,punya anak satu tetapi memilih tinggal di jepang bersama istri nya.Ia kasihan,jadi untuk kesempatan kali ini,jin akan menitipkan jinhyun sampai sore,lumayan ia bisa berdua²dengan mira di mobil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ada yang nungguin cerita ini up nggak?
Maaf kalo kurang panjang
BORAHE ALL💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💕 _DANGER [KSJ].......⛔❎❓❓❓
Romance" pasti setiap orang bercita-cita ingin memiliki pernikahan yang indah, bahagia dan penuh cinta seperti di cerita dongeng". tapi itu tidak berlaku lagi bagi hang mira jung, gadis cantik yang masih sekolah di semester akhir ini harus merasakan pahitn...