Selamat membaca......Enjoy:)
Maaf banyak typoʕ•ε•ʔ
" jinhyun,udah dong marahnya!,papa janji deh besok² kalo nitipin jinhyun lagi nggak ke nenek sun deh yh"
Anaknya yang ganteng badai 11 12 sama dirinya itu,lagi kemusuhan sama dirinya,karna perkara titip menitip.
"appa,halus banget ya nitipin jinhyun ke nenek lampil!!,bawalah jinhyun pada nenek".protes jinhyun
" sudahlah,lagi pula kau bersama appa sekarang,oh ya! eumm.... Bagaimana dengan es krim coklat hazelnut dengan remahan oreo vanila coklat dan taburan kacang almond yang di panggang bukan digoreng untuk mengembalikan suasana anak appa tercinta"tawar jin untuk membujuk anaknya baikan.
Tawaran tersebut tak akan disia siakan jinhyun tentunya,sekarang pikirannya hanya dipenuhi eskrim coklat kacang kesukaannya
" deal" ucap jinhyun tersenyum sepakat
.
.
.
.
.
.
. *Skip*
.
.
.
.
.
.
.
.
" anterin pulang?"Saat ini mira sedang tawar menawar dengan j hope agar mataharinya ini bersinar kembali. "ngapain?,sayang!,mobil gue mahal"tolak j hope mentah²
" sombong,bukan hasil jual ginjal kan" tanya mira spontan
Niat kata hanya bercanda agar tak canggung,malah yang ia dapatkan tatapan horror tak enak di pandang saat ini
"canda piss"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mobil hyundai putih terpakir rapi di garasi rumah mewah,yang ternyata jin pemilik mobil itu.jin memasukan kode password rumahnya dengan susah payah karena anaknya tertidur pulas di gendonganya,tadi sehabis mampir ke kedai eskrim entah kekenyangan atau bosen di mobil tiba² anaknya tertidur pulas di jok depan.Dengan hati² ia menggendong jinhyun menuju kamarnya di atas berhubung hampir tengah malam lampu utama rumah dimatikan dan menyisakan lampu hias di ruang tamu yang remang² .
"goodnight by minions appa sayang kamu"jin memberikan ucapan selamat tidur dan kecupan sayang pada baby kecilnya
"jinhyun jangan cepat besar ya nanti papa sendiran"monolog jin pelan
Kadang jin merasa anaknya semakin hari semakin membesar,bukan fisiknya tetapi pola pikir anaknya, yang sudah jauh lebih berkembang dan pandai bicara.
Dulu waktu jinhyun lahir ke dunia,ia sedih karena anaknya lahir prematur,melihat itu ia merasa seperti seorang suami dan ayah yang jahat dan berdosa jadi ia menyalahkan dirinya atas musibah dan kematin istrinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" woy! muka berak!!,kenapa lo, muka kek kembung gitu makan angin lo"" sialan lo!,ngapain sh kesini tidur kek apa mati sono gue nggak peduli,ganggu aja hidupnya"
Bukan sekali atau dua kali kakanya melakukan hal keji seperti ini padanya,hanya menggagu tapi baginya itu musibah.
"dih suka² lhk,ngapain ngatur² hidup gue....lagian jam segini baru balik....dugem lu ya"
"dih fitnahnya....ngalahin dakjjal,dahlah tidurku lebih penting darimu,dah oppa ganteng.....tapi boong" mira lari ngacir duluan ke kamar takut² kakaknya marah
"sialan lo"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
07:25 wks" kemarin ny sun cerita pada ku....ia senang jinhyun di rumahnya kemarin,kenapa kau titipkan anakmu padanya disaat aku neneknya masih hidup hah!"
Kunyahan roti isi dimulutnya berhenti" i..tu aku buru²,aku tak mau membuat mira menunggu ku terlalu lama,lagipula bibi sun sering menelfonku dan bertanya banyak tentang jinhyun.....jadi apa salahnya bukan" cerita seokjin benar apa adanya bukan karangan belaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 💕 _DANGER [KSJ].......⛔❎❓❓❓
Romance" pasti setiap orang bercita-cita ingin memiliki pernikahan yang indah, bahagia dan penuh cinta seperti di cerita dongeng". tapi itu tidak berlaku lagi bagi hang mira jung, gadis cantik yang masih sekolah di semester akhir ini harus merasakan pahitn...