Chapter 02 : Poor Jimin

4.3K 278 0
                                    

Hari ini Seo Joon sedang berlibur akan tetapi pagi-pagi ini dia sudah siap rapi tidak seperti biasanya.

Istrinya yang masih berkutik dengan alat dapur sibuk mempersiapkan sarapan yang tentu saja untuk anak-anak dan suami nya, karena sudah dua minggu ini bibi lee sedang bercuti.

Min young yang masih sibuk dengan beberapa bahan masakan nya enggan untuk menyapa sang suami.

Jangan lupakan tadi malam Min young memilih tidur di kamar tamu karena masih marah dengan suami nya yang lupa menjemputnya.

Dengan sejuta alasan klasik yang dikeluarkan dari mulutnya, karena ini sebagian dari rencana Min young.

Seo Joon sarapan setangkap roti selai coklat dan teh yang sudah siap selalu di meja makan nya.

" Ma, papa mau ke rumah hyung sik kata nya ada koleksi reptil baru "

Pamit nya sedikit merasa bersalah namun ego nya berkata tidak memang dia benar-benar sibuk dengan client bukan berarti lupa menjemput istri tercinta nya.

" Iya " Jawab nya singkat tanpa menoleh. Baguslah.

🏡 🏡 🏡

Anak-anaknya bergegas menuruni tangga kecuali jimin yang sulit jika disuruh bangun.

" Ma, papa kemana? udah pergi? "

Tanya Joy exited karena anaknya juga mengikuti rencana Mama nya ikut mendiami Papa tercinta nya.

" Udah kerumah paman kamu, kalian aja yang urus mama mau memasak dulu "

" Mau berantakin ruang kerjanya papa sekarang? " Rose tak kalah exited.

" Jangan deh, gimana kalau kita mutilasi Metrobot X nya Papa aja? " Sahut Chanyeol dengan mengangguk-angguk agar disetujui rencananya.

" ENGGAK " Jawab ketiga nya serempak jangan lupakan Jimin yang masih asik bergulat manja dengan kasur nya.

" Mau lo di sembelih papa karena koleksi kesayangannya lo mutilasi, gue sih ogah kasian dompet gue " imbuh Jinyoung.

" Kayanya bener deh apa yang di bilang kak Jinyoung " Ucap Joy menyetujui.

Kali ini Rose yang ingin memberikan usulan nya lagi dan menyuruh para sang kakak segera mendekat, dan Rose membisik kan sesuatu.

" SETUJU " Jawab serempak ketiga kakak nya tertawa puas.

🏡 🏡 🏡

Mobil Mercedes Benz putih masuk ke halaman rumah megah keluarga Park, siapa lagi kalo bukan mobil Seo Joon yang baru pulang dari rumah kerabat nya itu.

Mata nya melotot lebar mendapati Aventador hitam nya yang berlumuran air kotor.

Mata intens nya lagi-lagi dibuat terkejut mendapati anak laki-laki bantet nya tertidur pulas didalam nya dengan muka bantal dan liur.

Seo Joon tau tadi malam anak nya itu Park Jimin lebih tepat nya, begadang menonton team bola kesayangannya kalah karena team bola kesayangan papanya yang menang.

" JIMIN KAMU BALAS DENDAM YA SAMA PAPA " teriak nya sontak membuat anak nya terjungkal bangun.

" Hah? Apa? LOH KOK GUE ADA DISINI " Pekik nya pada diri sendiri.

Melihat sekeliling nya mendapati dirinya yang berpindah tidur di dalam mobil yang sangat kotor dan bau tanah.

🏡 🏡 🏡

Merasa mendengar keributan di halaman rumah nya Min young dan anak-anak ingin segera pergi keluar dan menyelamatkan anak bantet nya.

Sebenernya Min young kurang setuju dengan usulan anak bungsunya tapi nggak apa-apa juga nanti bisa berjamaah mencucinya, dan akhirnya pun dia menyetujui.

Langkah kaki nya sudah berada di balik pintu utama dengan diikuti keempat anaknya yang berjalan mengendap-endap.

" Sudah siapkan " instruksi dari sang mama yang diangguki anaknya.

🏡 🏡 🏡

saengil chukha hamnida

saranghaneun uri Appa

saengil chukha hamnida

Diam. Seketika berhenti mengomeli anak bantet nya . Menatap dengan tatapan yang tidak percaya.

Begitu dengan Jimin.

Semua anak nya memeluk papa tercinta nya begitu juga dengan Jimin. Istri nya hanya tersenyum manis agar mendapat kan pelukan spesial juga.

" Thankyou Mama " Dan Seo Joon memeluk Min Young bahagia.

" Sweet banget sih " Ucap Joy.

" Ih kak Jinyoung " berontak Rose begitu matanya ditutup kakak nya dan tidak mendapati moment manis kedua orang tua nya. Berakhir tertawa bersama.

" Papa " si bantet Jimin menjahili papa nya mencoleknya dengan buttercream.

" Wajah tampan Papa " adu nya dengan Min young manja yang di buat-buat.

🏡 🏡 🏡

" Oh iya ini-- " Ucapnya terpotong melirik mobil Aventador nya.

" Siapa yang menyiram kopi di Aventador Papa " lanjut nya.

" Tuh " serempak ketiga kakak nya melirik adik bungsunya.

" Hayo lo dek " ledek Park Jimin yang udah exited menertawakan nya.

" Bunda, kan kak Chanyeol, kak Jinyoung, kak Joy juga ikutan " keluh nya.

Sedangkan papa nya nggak tega melihat face anak bungsu nya itu.

" Biar Jimin aja yang bersihin mobil Papa, tadi Jimin ngeces di dalam mobil " celetuk papa nya.

Sontak yang nama nya di sebut kaget
" Kok jadi gue yang kena sih? "

Chanyeol dan Joy tertawa paling keras.

🌾

[ 16/12/19 ] Seo Joon B'day

[ 16/12/19 ] Seo Joon B'day

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ᴘᴀʀᴋ ꜰᴀᴍɪʟʏ • ꜱᴇᴏ ᴊᴏᴏɴ ꜰᴛ. ᴍɪɴ ʏᴏᴜɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang