Chapter 18 : Awkward

1.9K 147 11
                                    

Awkard banget rasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awkard banget rasanya. Gimana enggak orang sekarang anak EXO sama anak RV lagi kumpul dirumah nya keluarga Kim dalam rangka kegabutan yang mendalam.

Kecanggungan ini berlaku buat Chanyeol dan Wendy. Gara-gara ide konyol Joy buat ngerjain kakak nya dalam rangka April moop kemarin. Chanyeol tau itu--- dari adik bungsunya.

Rosé terbaik. Adek bungsunya yang paling baik dan pengertian, meskipun harus menguras isi rekeningnya. Chanyeol tidak apa-apa. Chanyeol maklum. Chanyeol kuat dan sabar.

CHANYEOL MISKIN SEKARANG DEK CHAEYOUNG.

Gak apa-apa, lupakan.

Kan sialan. Rencana nya mau Pdkt-an. Chanyeol mau Pdkt sama Wendy sebenarnya.

Wendy nya yang gak peka dengan keadaan ditambah lagi si Joy perusak rencana-nya.

Jelas, Joy tidak tak maksud terselubung Chanyeol. Kalau tau pasti si Chanyeol sudah tidak ada disini lagi melainkan ngeringkuk tubuh nya didalam almari.

Malulah, kan Joy kalau ngomong jarang difilter tidak jauh beda dengan si Jimin.

Terkadang Chanyeol heran Joy itu adik nya apa bukan sih, gak pernah support kakak nya dalam masalah percintaan. Kan dia mau nge-gebet temennya.

" Joy lo balik sekarang apa nanti? "

Teriak Chanyeol dari ruang tamu. Cewek-cewek lagi goleran diruang keluarga Kim-- deket ruang tamu dan masih bisa dijangkau.

Sedetik kemudian pandangan nya bertemu dengan mata hazel Wendy. Nge-fly kakak.

" Kenapa buru-buru sih kak "

Joy menatap malas kakaknya.

🏡 🏡 🏡

Rosé sudah gelendotan dengan manja pada Jinyoung dengan berbagai cara. Merengek meminta ditemeni ke Gramedia buat berburu Novel terbaru takut sold out diannya.

Dan itu berhasil. Membuat kakak beradik itu berdiri disini. Rosé sibuk memilih beberapa buku dan Jinyoung sibuk memainkan ponsel nya menunggu adik kesayangan nya.

" Kak sudah, bayarin dulu ya? Biar nanti diganti sama kak Chanyeol "

Jinyoung membulatkan matanya. Jinyoung itu kakak yang paling enak kalau diporotin, meskipun dengan embel-embel nanti bakal ada yang ganti, beda dengan Jimin yang kadang dompetnya suka menjerit.

Ketika hendak membayar menuju kasir yang tepat di dekat pintu masuk, langkahnya tiba-tiba berhenti.

Boleh gak Jinyoung sama Rosé lari maraton ke jalur lintas selatan sekarang!?

" Loh Jae, baru aja gue mau nyari lo ke basecamp "

Jinyoung mencoba memecah kecanggungan beberapa detik, cuma detik tidak perlu berjam-jam.

Iya Jaebum teman seper-squad-nya Jinyoung, GOT7 squad.

Kakak dari Im Nayeon mantan kekasih nya Jinyoung yang sekarang lagi senyum-senyum mules.

" Eh kak Nayeon, hay "

Belum dijawab sama Jaebum, Rosé juga sudah menyapa kakak tingkatnya, Kak Nayeon. Adik dari orang yang pernah confess pada Rosé waktu lalu sebelum➖terlambat.

Im Jaebum menyatakan cintanya pada si bungsu keluarga Park, tetapi di TOLAK.

Park siblings cuma nyengir canggung dan menggaruk hidupnya yang tidak gatal dengan gerakan dan detik yang sama, sedangkan Im siblings sudah ketawa canggung.

Kenapa Jinyoung sama Jaebum jadi HA HA HI HI sih!?

Kenapa Jinyoung sama Jaebum jadi HA HA HI HI sih!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖ enthusiastic comment ➖

ᴘᴀʀᴋ ꜰᴀᴍɪʟʏ • ꜱᴇᴏ ᴊᴏᴏɴ ꜰᴛ. ᴍɪɴ ʏᴏᴜɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang