Chapter 20 : Terlambat

826 110 0
                                    

" Gak mau ah kak, nanti kak Joy marah, aku yang kena. "

Rose menolak perintah Chanyeol yang menyuruh adik nya itu untuk meletakkan kecoa karet di paparbag Joy.

Joy ada pemotretan hari ini, iya sebenarnya nya Joy itu model selebgram, terutama clothing store.

" Kalau gitu Lo aja deh Jim. "

Jimin menggeleng, tangan nya mengangkat ember berisikan tepung berserta telur yang siap Jimin satukan menjadi adonan.

" Masa iya gue? "

Semua mengangguk, lalu Chanyeol menatap ke arah Jinyoung yang tidak membawa apapun.

" Gak usah nyuruh gue, titik no debat. "

Dih, batin Chanyeol mengumpati adik-adik nya. Akhirnya Chanyeol sendiri yang meletakkan kecoa karet itu ke paper bag sang adik.

🏡🏡🏡

Bunda telah selesai dari acara belanja bulanan nya yang ditemani sang suami beserta kedua maidnya. Bunda berbelanja banyak hari ini, menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk keluarganya. Hanya keluarga kecilnya, tidak ada saudara bahkan teman-temannya.

Memangnya ada acara dalam rangka apa?

" Ma, daging nya dibanyakin aja ma, anak-anak rakus kalau soal makan. "

Seo Joon memasukkan berbagai macam daging dan sosis. Sementara Min young hanya memutar matanya malas.

Kamu makan nya juga banyak, segala alasan anak-anak Batin Min young. Min young memasukkan berbagai macam sayuran dan buah-buahan.

Pesta kecil-kecilan ini harus meriah, yah sebenernya mereka sedih tidak ada saudara dan teman-temannya. Hmm, teman-teman yang dimaksud ini adalah teman dari anak-anak nya. Mereka harus mentaati pemerintah tentang dilarang berkerumun ditengah pandemi covid-19 ini.

" Pa, ini udah banyak banget loh! "

🏡🏡🏡

" Apa ya yang kurang. " Joy mengecek semua barang yang harus ia bahwa untuk pemotretan nanti.

" Oh iya. " Joy kembali ke kamar mengambil sesuatu yang sempat ia lupakan, dan kembali untuk menaruh barang itu ke dalam paper bag.

Sungguh betapa kaget nya Joy saat mendapati ada kecoa besar di dalam paper bag nya.

" HUWAAAA KECOA. "

Joy melempar, paper bag itu asal dan tidak peduli barang pecah belah yang ada didalam paper bag nya tersebut.

" MAMA, PAPA, ADA MONSTER. "

Joy lari menuruni tangga tergesa-gesa. Tangan nya terulur memegang kenop pintu dan membuka nya secar tidak santai.

BYURRRRRRR

Adoanan roti mengguyur tepat diatas kepalanya, yang dipastikan itu berupa tepung dan telur.

" BANGSAT SIAPA YANG NGERJAIN GUE!! "

Tidak ada yang menyahuti dan tidak ada yang merespon. Hingga tiba terdengar suara petikkan gitar yang semakin terdengar ditelinga.

" HAPPY BIRTHDAY PARK SOOYOUNG. "

" WISH YOU ALL THE BEST. "

" SELAMAT ULANGTAHUN KESAYANGAN NYA FAMILY PARK. "

Antara mau marah dan terharu, Joy memeluk Mama dan Papa nya tidak peduli dengan keadaan nya yang kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Antara mau marah dan terharu, Joy memeluk Mama dan Papa nya tidak peduli dengan keadaan nya yang kacau.

" Maaf, Mama terlambat ya sayang. "

" Tiket ke London nya udah siap. "

Sebelumnya Seo joon dan Min young sudah merapalkan doa untuk kesuksesan anaknya.

" Mama Papa terimakasih. "

Joy menatap saudara nya, Keempat saudara nya bergidik ngeri tidak mau dipeluk karena tidak ingin bau nya seperti telur.

" Ide kak Chanyeol, Kak Joy peluk nya Kak Chanyeol aja. "

Chanyeol melotot tidak percaya. Sabar, orang ganteng kalau sabar katanya bisa balikan sama mantan.















Maaf telat, HAPPY BIRTHDAY JOY PARK🎆
Ily 3000 nya bikin candu✨

ᴘᴀʀᴋ ꜰᴀᴍɪʟʏ • ꜱᴇᴏ ᴊᴏᴏɴ ꜰᴛ. ᴍɪɴ ʏᴏᴜɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang