Dikeluarga park's ini terdiri dari beberapa squad yang kualitas visual nya tidak perlu diragukan.
Jelaslah, anak nya siapa dulu, perlu dikasih tau, back to chapter " awal ".
Dengan visual nya lebih dari kata sempurna luar biasa ini sangat buruk dalam masalah percintaan. Gak, Joy enggak buruk, dia lebih dari pakar cinta.
Dari Park Soyoong yang hubungannya awet banget kaya di formalin, sampai Park Jimin yang always ngenes dengan berharap banyak pada Jennie buat buka hatinya.
Semua punya cerita cinta masing-masing, tapi jangan sampai Park Chaeyoung si bungsu dateng keacaranya Raditya Dika, pasti bingung jika dia harus bercerita tentang pacar, mantan, gebetan dan selingkuhan yang mana. ekhm, bukan nya playgirl, Park Chaeyoung yang sering kalian panggil Rosé itu punya penggemar yang sangat baejibun dari yang bocil sampai yang sudah tuir.
Masalah percintaan Rosé itu udah ada yang ngatur, selain jodoh ditangan tuhan, dan papa bundanya, jodoh Rosé juga di handle sama kakak sulung nya Park Chanyeol, kurang kerjaan bangat kan padahal Chanyeol sendiri dalam masalah percintaan nya jika diberi rate itu cuma 1-2,5 belum pernah 100 persen, karena sering gagal terus karena masih wagu dan tidak pernah romantis dramatis, wkwk.
Beda lagi nih sama Park Jinyoung, yang sering bilang " Marry me " ke Ye Eun tapi masih gamon sama Nayeon dan parah nya lagi Jinyoung kasih harapan lebar-lebar buat Jisoo. Fakboi? Babyboi kali, orang dia masik suka berkaca-kaca kalau curhat sama Joy.
Squad siblings keluarga Park's, sebagai berikut :
PCY squad siblings
[ Chanyeol - Chaeyoung ]J squad siblings
[ Jinyong - Joy - Jimin ]Min Young Boys
[ Jinyoung - Chanyeol - Jimin ]Seo Joon Girls
[ Joy - Chaeyoung ]Lupa kalau punya cerita, sok sibuk gw. Comment buat masalah percintaan nya siapa dulu yang mau di publish kedunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴀʀᴋ ꜰᴀᴍɪʟʏ • ꜱᴇᴏ ᴊᴏᴏɴ ꜰᴛ. ᴍɪɴ ʏᴏᴜɴɢ
Comédie[18+] Family/Comedy ❝ Drama kehidupan keluarga besar [ Park Family ] yang mobial dan ambyar. ❞ [ Slow Updates ] ©stalkaja, 2019.