Tahun baru ngapain?
Jomblo dilarang keluar, bikin macet jalan aja.
" chie gue pinjem charger lo dong " teriak kak Joy dari luar kamar adik bungsu nya itu. kalau biasa nya Joy langsung masuk tanpa permisi kali ini tidak. kamar nya terkunci.
Dua menit gak ada jawaban akhir nya Joy memutus kan untuk menggedor-gedor pintu kamar adik nya. Nihil.
" lo pura-pura tidur kan biar charger lo gak boleh gue pinjem , karena yang kemarin belum gue ganti "
Joy kaget ada tangan menggenggam pundak nya tiba-tiba.
" sialan lo kak "
" lo ngapain teriak-teriak? berisik " tanya kakak kedua nya. Siapa lagi kalau bukan park Jinyoung.
" mau pinjem charger "
" lo teriak sampai ubanan juga ochie gak akan keluar "
" emang nya kemana tu bocah "
🏡 🏡 🏡
" Bun, aku mau Bacon? " rengek anak bungsu nya.
" terserah kamu aja kamu pilih yang mana, chan bantuin mama bawa ini " chanyeol hanya mendengus kesal pasal nya nanti malam chanyeol mau hangout sama squad nya tapi semua gagal. papa nya melarang semua anak nya keluar di malam tahun baru.
" iya bun sebentar "
" nih, tolong bawain nyonya mau pilih-pilih lagi " itu bukan bunda nya yang ngomong, tetapi si bontot chaeyoung.
" ogah bawa sendiri " tolak nya.
" bunda bunda " adu nya.
" ada apa chae- " sahut bunda nya dari seberang toko.
" mana-mana sini- dasar ngaduan "
🏡 🏡 🏡
" yang jomblo mah selow aja, yang punya pacar hati-hati tahun baru pacar baru, iya nggak pak Jang? " sindir nya. Jimin nggak jomblo cuma belum aja yang pas aja.
Dan akhir tahun keluarga park saat ini, bakar-bakar di taman belakang. bukan membakar taman loh ya. beda dengan Jimim yang jomblo malah membakar amarah saudara nya yang udah taken.
Semua menatap seolah mengatakan " sialan lo semua gara-gara lo jombs "
" Bun sini deh maraton The K2 yuk? " ajak rose yang siap menekan play di layar laptop nya.
" nggak mau ah ada Ji chang wook nya " ucap nya menatap bukan ke arah anak nya melainkan ke arah suami nya, Seo joon.
" Ya ampun Bangchan ganteng banget sih " itu Joy yang teriak saat diri nya sedang asik streaming MV Stray kids.
Yang tadi nya muka nya di tekuk akhir nya ketawa keras dengan tangan yang menepuk-nepuk paha Jimin.
" Sakit woe " Jimin teriak.
Jinyoung senyum-senyum ga jelas di dekat papah nya.
" Pah, jangan bilang-bilang mama yah " ucap nya berbisik.
Gelontheng-gelontheng panci ya di bawa bibi kwon jatuh.
Seo Joon kaget kelepasan " KIM JIWON " segera Min young menyumpal mulut nya dengan sosis panas yang baru diangkat dari panggangan.
🌾
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᴀʀᴋ ꜰᴀᴍɪʟʏ • ꜱᴇᴏ ᴊᴏᴏɴ ꜰᴛ. ᴍɪɴ ʏᴏᴜɴɢ
Humor[18+] Family/Comedy ❝ Drama kehidupan keluarga besar [ Park Family ] yang mobial dan ambyar. ❞ [ Slow Updates ] ©stalkaja, 2019.