Chapter 09 : Salah Paham

1.9K 173 4
                                    

" Udah sampai Nona " Kata driver nya.

Kacau. Itu yang mendeskripsikan Joy saat ini.

" Terimakasih pak "

" Jangan sedih nona, diluar sana masih banyak laki-laki yang lebih pengertian " Ucap driver itu tersenyum. Joy hanya mengangguk mengerti.

Joy memasuki halaman rumah nya. Membuka pintu besar kediaman keluarga Park.

" Loh kok udah pulang? " tanya Rosé yang kebetulan sedang berada di ruang tamu bersama Jeno dan Somi tetangga depan rumah nya sedang main UNO.

" Hmm " balas nya malas.

" Baru nangis ya kak Joy? " Tanya Jeno ceplos.

" Hah baru nangis? " Rosé kaget dia mengalihkan pandangannya melihat kakak perempuannya itu.

" Iya tuh mata nya merah " Sahut Somi.

" Apasih nggak. Berisik deh "

Joy melangkah kan kaki nya meninggalkan anak-anak ayam yang berisik tadi kaya minta di kasih makan.

Langkah nya terhenti ketika Kakak nya Jimin memanggil nya.

" Cepet bener. Mana kunci mobil gue , gue mau kerumah Jungkook "

Sial. Joy melupakan sesuatu.

" huh? Hmm i-itu " Joy gagap mati kutu.

Jimin hanya mengangkat sebelah alis nya bingung.

🏡 🏡 🏡

Setelah menjelaskan semua nya Jimin dan para anak ayam pergi ke Mall untuk mengambil mobil Jimin yang di tinggalkan Joy.

" Noh ambil mobil lo buruan "

Rosé , Somi dan Jeno memutuskan mau main-main dulu di Mall aja " Mumpung lagi exit main dulu kuy " katanya.

Iya. Somi dan Jeno ikut mereka.

" Lah. Bukan nya itu mobil kakak ipar ya? " Rosé mendapati mobil kekasih kakak nya tak jauh dari mobil kak Jimin.

" Mana? "

" Itu yang warna putih "

Jeno sama Somi udah narik-narik tangan Rosé buat cepet-cepet masuk kedalam Mall.

" Bentar dulu napa "

" Kak Jim bagi duit dong? " Imbuhnya.

Tiba-tiba seseorang menepuk pundak nya Jimin pelan.

" Loh. Jim? " sapa orang itu kaget.

" Katanya Joy , lo sama dia lagi pergi ke Busan? " Jelasnya akhir.

Jimin dan Rosé bingung. Oh iya itu Kekasih nya Joy yang menghampiri mereka.

Akhirnya Rosé menceritakan semua nya. Ada Salah paham antara dua sejoli ini. Lebih tepat nya Kak Joy salah paham dengan wanita yang bersama kekasih nya.

" Yaudah kalau gitu gue kerumah lo dulu ya "

🏡 🏡 🏡

Mobil BMW putih memasuki halaman rumah keluarga besar Park.

Berharap semoga tidak diusir dengan kesalah pahaman konyol ini. Konyol? Enggak sih serius bahkan duarius Joy bener-bener cemburu sampai marah.

Ting

Tong

" Eh tuan nyari nona Soyoong ya? " Tanya pembantu itu ramah yang membukakan pintu tadi.

" Iya bi, langsung ke kamar nya aja "

" Silahkan silahkan "

Sudah hafal dengan tamu keluarga Park ini, yang lebih tepat nya kekasih Park Soyoong .

Sungjae langsung menuju ke kamar kekasih nya. Menjelaskan kan semuanya kesalah pahaman ini. Ya? Sungjae- Yook sungjae kekasih Joy yang sudah berlangsung 3 Thn ini hubungan nya dengan nya.

🏡 🏡 🏡

Setelah menjelaskan semua nya. Akhirnya joy mau membuka pintu kamar nya untuk Sungjae.

Awalnya Joy sudah badmood bener-bener nggak mau ketemu Sungjae.

Setelah Sungjae menelepon wanita yang bersama nya tadi dengan loudspeaker. Lebih tepat nya adik sepupu nya, akhir nya Joy percaya.

Dan Adik sepupu nya Sung jae juga minta maaf, gak bisa secara langsung karena sedang menunggu mama nya yang sedang sakit.

Dan Adik sepupu nya Sung jae juga minta maaf, gak bisa secara langsung karena sedang menunggu mama nya yang sedang sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Stts. Gak mau denger alasan kamu cemburu lagi "

ᴘᴀʀᴋ ꜰᴀᴍɪʟʏ • ꜱᴇᴏ ᴊᴏᴏɴ ꜰᴛ. ᴍɪɴ ʏᴏᴜɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang