Kuasa

6.2K 358 14
                                    

Terkadang mandiri itu perlu

Satu persatu dari mereka mulai meninggalkan halaman depan dan masuk ke dalam rumah. Hingga hanya menyisakan ada Halilintar dan Gempa di halaman depan, dengan inisiatif yang Hali punya, Hali mengajak kakanya itu untuk masuk ke dalam dan bergabung dengan adik adiknya yang lain.

"Ayo Gem" Hali menepuk pundak kanan Gempa, Gempa berbalik dan mendapati Hali sedang memberikan kode masuk dengan kepalnaya di gelengkan sekali menuju arah pintu rumah. Ucapan itu ditangkap oleh Gempa dan di balas dengan sekali anggukan dari Gempa.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 12.09 Gempa dan adik adiknya kini tengah berkumpul di ruang keluarga. Posisi mereka seperti ini, Gempa duduk di sofa warna abu tua bersebelahan dengan Thorn, Blaze dan Ice duduk bersebelahan di sebuah sofa berwarna abu tua, Taufan duduk di lengan lengan sofa di samping Blaze, Hali dan Solar duduk di depan Blaze dan Ice.

Gempa ingin membicarakan tentang rumah ini dan ingin tahu, apa saja pendapat adik adiknya tentang rumah barunya ini.

"Gimana rumah barunya lo semua betah kan tinggal disni" tanya Gempa seru. "Gue sih betah betah aja" jawab Hali dengan wajah malas. "Disini suasananya adem sih menurut gue, banyak pohon pohon rindang di halaman depan, jadi bikin tambah adem" jawab Blaze jelas. Mereka tampak senang disana dan kembali melanjutkan aktifitas bermain gadget mereka masing masing

"Eee.. gue mau nanya nih soal Ochobot" tanya Solar. "Iya nih, dia apa kabar ya disana sama tok aba" tanya Taufan memperjelas. Semua menghentikan aktivitas nya bermain gadget. "Terus jam kuasa kita ini masih berfungsi atau ga sih sebenernya" ucap Taufan lagi. "Lo cobain aja sendiri" balas Hali.

Taufan berdiri dan berusaha untuk terbang melayang, dan alhasil usahanya itu berhasil "wih masih berfungsi juga ternyata, yes" seru Taufan.

"Eh gua juga mau nyoba" Jawab Blaze seru. Blaze mulai menggerakkan tangannya dan ingin menghasilkan kuasa apinya. "Cakera.." kalimat Blaze terpotong oleh Gempa. "Blaze Lo kalo mau kaya gituan mending di luar nanti ni rumah bisa hangus cuman gara gara lo" jelas Gempa. "Iya iya" jawab Blaze dengan malas.

"Yang mau ikut ayo ke depan" ajak Blaze. " Gua ikut" ucap Taufan dan Thorn secara bersamaan. Taufan dan Thorn pun ikut ke luar di susul oleh Solar, Hali dan Gempa. Ice? Ice ketiduran.

Boboiboy [Daily Activity]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang