Seperti di pagi hari biasanya mereka bangun membersihkan segala sesuatu yang terlihat berantakan.
Gempa yang tengah menyapu halaman rumah tak sengaja melihat dua orang berpakaian biru dan hijau toska yang sepertinya akan menuju kemari.
Gempa : Gue heran, sejak kapan Ice bangun pagi.
Ice yang tengah mengendarai dengan santai terkejut melihat penumpang yang berada di belakangnya tak bisa diam.
Ice : bisa diem ga sih Lo.
Thorn : bentar Ice tumit gue gatel ini.
Ice tak bisa menahan keseimbangannya saat mengendarai dan akhirnya mereka berdua jatuh.
BRAKK
Gempa yang tak sengaja melihat mereka jatuh pun akhirnya menuju ke tempat dua orang itu.
Gempa : kenapa nih.
Thorn : Gempa bumi gem, ya jatoh lah.
Gempa : ko bisa.
Ice : ini nih kaga bisa diem.
Thorn : ko gue sih salahin angin noh tadi kenapa tiba tiba ada angin kenceng.
Gempa : angin kenceng?
Ice membersihkan sedikit luka yang berada di punggung tangannya dan tak sengaja melihat kilat dan kobaran api di belakang rumah.
Ice : itu liat.
Gempa dan Thorn reflek menoleh ke arah yang ditunjuk Ice.
***
GUE DULU ANJG!!
BACOOTT!!
Gempa, Ice dan Thorn sampai di halaman belakang rumah mereka menemui Halilintar dan Blaze yang sedang berkelahi dengan mengeluarkan kekuatan nya masing masing.
"Woii bukannya misahin malah nonton" ucap Thorn mengagetkan Taufan.
Taufan : anjg kaget tai."CENGKAMAN TANAH!!"
***
Gempa : ini apaan pagi pagi udah brisik, ceritain gimana mulainya.
Halilintar : Gue mau mandi trs dihalang ni bocah katanya dia duluan yg mau mandi taunya cumn berak.
Blaze : dih boong bgt tai orang jelas jelas gue mandi.
Halilintar : trs pas gue masuk kenapa tiba tiba bau TAI anjg.
Blaze : namanya WC ya bau.
Gempa : bingung gue, Taufan ini gimana sampe bisa war.
Taufan : tadi mereka war nya mau di dalem sebagai sodara yg baik gue suruh aja mereka war di luar.
Ice : kenap...
Thorn : kenapa lo ga misahin.
Ice : 😒
Taufan : orang seru.
Gempa : untung apinya cumn nempel di tanah ga ngerembet kemana mana.
Ice mengeluarkan kuasa airnya untuk memadamkan api di tanah halaman belakang untung saja ia masih bisa memunculkan kuasa air. Kenapa ga make air rumah aja? "Kalo ada yg mudah kenapa harus yg susah" ice.
Baca aja yang ikhlas.
Makasih yang udah vote.
Jangan lupa komen juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy [Daily Activity]
Roman pour AdolescentsGempa merupakan Kakak sekaligus leader di antara adik adiknya, mereka semua bersaudara, lahir di tanggal bulan dan tahun yang sama alias kembar, kini usia Mereka sudah menginjak 16 tahun, Amato memutuskan untuk memberikan rumah untuk mereka, dan mem...