Penghuni Bagian Tengah

1K 41 0
                                    

--- Kamar 11 sampai 25 ---

Basecamp anak kosan 7 karena dekat dengan dapur dan penghuninya biasa dijuluki 'Pasukan Siap Masak'.

Kamar 11
Sama seperti kosan 9, kamar 11 bukan kamar elit, bedanya lebih aneh lagi, kamar elit malah letaknya di tengah-tengah, yaitu di kamar 16 sampai kamar 20.

Penghuninya ada dua orang, yang satu anak arsitektur, gebetannya pun anak teknik arsi.
Penghuni yang satu ini memiliki nama lengkap persis dengan kakak tingkatnya yang laki-laki, tetapi senior tersebut sudah lulus.

Selain itu dia pandai bernyanyi dan ikut UKM Paduan Suara di kampusnya.

Temannya kebanyakan kakak tingkat dan dia pandai berbahasa Inggris.

Sedangkan anak yang satu merupakan mahasiswi akuntansi, sering dikira kembar dengan kedua anak di lantai bawah. Dia juga mengikuti UKM Paduan Suara karena suaranya yang tak kalah bagus.

Kamar 12
Penghuninya anak manajemen dan berasal dari Thailand seperti anak di lantai bawah, mereka juga berteman.

Sering dijuluki 'pacar Mickey Mouse' karena namanya.

Selain itu sahabatnya juga ada di kamar sebelah yaitu kamar 13. Yang jelas dia juga pandai bernyanyi serta bermain alat musik.

Kamar 13
Sahabat dari penghuni kamar 12, suaranya pun tak kalah cetar dari anak-anak kosan yang lain. Mahasiswi manajemen yang satu ini juga mengikuti UKM Paduan Suara.

Termasuk salah satu anak kosan cantik tetapi jarang terlihat karena jarang bergabung kecuali teman di sebelah kamarnya mengajak bergabung dengan yang lainnya.

Kamar 14
Mahasiswi kedokteran umum yang satu ini awalnya ingin mendiami kamar ini bersama teman di sebelah kamarnya, tetapi karena ada dua kamar kosong mereka pun memutuskan sendiri-sendiri. Walau berbeda jurusan mereka berdua bersahabat dari SMA.

Teman-temannya banyak di kost ini. Mahasiswi bermarga Nam ini juga tidak kalah berisik dari yang lainnya.

Kamar 15
Tidak kalah berisik dari yang lain, mahasiswi hukum yang satu ini jelas bersama teman di sebelah kamarnya sering bergabung dengan anak kosan lainnya.

Selain itu, mahasiswi bermarga Lee ini pun juga terkadang lola atau loading lama.

Kamar 16
Mahasiswi akuntansi yang satu ini terkenal dengan sikapnya yang baik dan ramah. Temannya juga banyak, adik tingkat, kakak tingkat juga ia kenal.

Selain itu, ia juga mengikuti UKM Teater. Anak bermarga Kang ini memiliki nama panggilan yang agak mirip dengan anak di lantai bawah. Jadi kalau memanggilnya harus berhati-hati, lebih baik dengan nama lengkap.

Kamar 17
Anak kedokteran gigi yang satu ini terlihat kalem dari luar. Temannya juga lumayan di kosan ini karena dia mengikuti UKM Teater. Biasanya berteman dengan anak-anak di sebelah kamarnya, yaitu kamar 16 dan kamar 18.

Kamar 18
Mahasiswi kedokteran umum yang satu ini tidak memiliki banyak informasi. Yang jelas hampir seluruh anak kosan 9 dan kosan 7 mengenalinya. Pada pertengahan cerita sempat dihuni oleh dua orang tetapi karena satu insiden akhirnya yang satu memutuskan pindah.

Yang jelas anak yang satu ini memiliki banyak rahasia.

Untuk percakapannya di cerita/buku ini biasanya akan di-bold.

Kamar 19
Anak kedokteran gigi, anaknya lumayan kalem. Teman akrabnya ada di kamar sebelahnya yaitu kamar 20 karena sama-sama di prodi kedokteran umum. Kata anak kosan, mukanya mirip puppy. Karena matanya yang ikut tenggelam ketika ia tersenyum dan senyumnya. Baru-baru ini mengikuti UKM Teater.

Dorm 97🏤 - ° 97Line °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang