16. Maunya Libur Panjang

154 5 0
                                    

⚠️Sebelum membaca part ini, peringatan akan diberikan terlebih dahulu, karena mengandung kata-kata dan adegan kurang baik, terima kasih...

#####

"Dah bangun?"

"Kepalaku sakit, lemes..."

"Yaiyalah, yaudah minum dulu, sekalian makan deh ini."

"Suapin."

"Iya iya..."

"Mau balik!"

"Sekarang?"

Yang ditanya hanya bisa menjawab dengan anggukan pelan. Setelah itu sang pacar berbicara kembali,

"Jam segini harusnya dah pada bangun deh, aku pastiin dulu ya keluar, kalo aman yaudah, takutnya malah ketahuan nanti."

"Yaudah."

Kemudian tak lama, orang tersebut melihat keluar dan sekelilingnya, setelah selesai mengecek keadaan di luar ia masuk kembali ke kamarnya.

"Gimana?"

"Ada orang di ruang tamu. Nanti dulu baliknya, mandi dulu aja disini."

"Mandiin!"

"Yaudah, sini..."

Penasaran tidak siapa orang yang satunya?

#####

Seseorang mengendap-ngendap untuk memasuki kamarnya, malah bertemu Seungwoo yang keluar dari kamar sebelah, jelas ia langsung terkejut.

"Baru balik dek?"

"Eh, bang Seungwoo masih disini?"

"Ini baru mau balik."

"Lah, kemaren nginep?"

Seungwoo hanya tersenyum tipis, kemudian berlalu menuju tangga.

"Tau ah bodo amat, lebih baik ga ikut campur kan ya?"

#####

"Darimana cuy?"

"Eh Hyunbin, buang sampah tadi. Oh, mau nganterin cewek lu balik ya?"

"Iya Jae, pergi dulu yaa," pamit Hyunbin.

"Jaehyun, balik dulu yaa..." ujar Sehwi, ikut berpamitan.

"Oh iya, hati hati Hwi, Bin," jawab Jaehyun kemudian masuk kembali ke dalam kosan.

#####

"Bentar banget dah liburnyaa..." keluh Lisa.

"2 minggu itu lumayan loh," sahut Jihyo.

"Ya wajar libur semester ganjil, kalo semester genap baru lama. Tapi emang berasa cepet banget sih."

"Napa nih senyum senyum," celetuk Rose yang berada disamping Chaeyeon, dilihatnya daritadi Chaeyeon senyum-senyum sendiri menatap handphone-nya.

Setelah libur 2 minggu, mereka semua akan memasuki semester 6, yang artinya setelah itu semester 7 alias skripsi.

Seperti biasa karena ada jadwal perkuliahan hari ini, mereka berangkat dengan mobil Jihyo, Mina duduk disamping Jihyo, di kursi tengah ada Lisa, [Redacted] dan Yebin, sedangkan kursi belakang ada Rose dan Chaeyeon.

Dorm 97🏤 - ° 97Line °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang