Penghuni Lantai 3

832 38 0
                                    

Karena ini merupakan part terakhir dari perkenalan semua cast. Terlepas dari fakta ada anggota grup yang bubar dan sebagainya, walaupun ini merupakan cerita yang di revisi, author memutuskan untuk tetap memasukan mereka tanpa mengubah jalan cerita mereka karena ini hanya fiksi, terima kasih 🙏🏻

--- Kamar 26 sampai kamar 40 ---

Kamar 26
Mahasiswi kedokteran umum yang satu ini sudah ada pawangnya. Juga terkenal sebagai anak kosan cantik. Tampangnya boleh terlihat judes, tetapi anaknya baik karena berteman dengan siapa saja di kosan. Selain itu dia juga pandai menari meskipun tidak mengikuti UKM Dance.

Mahasiswi yang satu ini juga mengikuti UKM Teater.

Another hint : Bermarga Kim.

Kamar 27
Sama seperti teman di sebelah kamarnya, penghuni yang satu ini juga dikenal dengan tampang judesnya walau aslinya anak yang baik, jelas. Mahasiswi kedokteran gigi yang satu ini juga mengikuti UKM Teater dan pandai menari.

Cita-citanya dulu masuk Harvard tetapi malah berakhir kuliah di negara sendiri.

Kamar 28
Mahasiswi yang satu ini juga kuliah di jurusan kedokteran yaitu kedokteran umum. Sama seperti kedua penghuni yang lain, banyak yang mengira ia judes karena tampangnya. Padahal anak kelahiran bulan Desember ini juga baik kepada anak kosan lainnya. Selain itu suaranya sangat bagus dalam bernyanyi.

Pada awalnya bercita-cinta menjadi fansite seorang idol, tetapi karena diterima kuliah kedokteran akhirnya tidak jadi.

Kamar 29
Lagi-lagi penghuni yang satu ini juga kedokteran umum. Apakah lantai tiga memang ladangnya anak kedokteran?

Mahasiswi yang satu ini ialah anak yang memiliki nama lengkap sama seperti anak di lantai bawah. Walaupun sebenarnya ini merupakan nama aslinya, berbeda dengan anak di lantai bawah.

Dikenal sebagai 'si cantik' kalau kata anak kosan sebelah, kosan 9. Berbeda dengan anak yang satunya.

Kamar 30
Diisi oleh dua orang, keduanya orang Jepang.

Penghuni yang satu mahasiswi akuntansi, terkenal dengan julukan 'telor' karena mukanya yang bulat seperti telur kata anak-anak kosan.

Sedangkan penghuni yang satu, anak manajemen. Dulu rambutnya lumayan panjang, sekarang lebih sering dengan rambut sebahu atau malah lebih pendek.

Banyak yang bilang kalau mahasiswi yang satu ini mirip dengan teman adik dari salah satu penghuni kosan ini, yaitu temannya Jeno alias Jaemin.

Penghuni yang satu ini merupakan penghuni baru, malah pada awalnya sempat mendiami kamar 18.

Kamar 31
Penghuni yang satu ini juga mahasiswi kedokteran umum tetapi masuk dengan jalur prestasi alias beasiswa.

Mahasiswi bermarga Kim ini berambut panjang dan bersahabat dengan teman di sebelah kamarnya yaitu kamar 32.

Lumayan banyak yang dikenalnya di kosan ini walaupun ia dan temannya jarang berkumpul dengan yang lain.

Pintu kamarnya unik, yaitu dipasangi dreamcatcher.

Kamar 32
Mahasiswi teknik arsitektur ini juga jarang keluar dari kamarnya dan sering terlihat bersama anak di sebelahnya, penghuni kamar 31.

Terkenal sebagai anak bersuara berat atau husky. Juga sama seperti teman di sebelahnya, pintu kamarnya juga dipasangi dreamcatcher. Rambutnya biasa pendek sebahu.

Dorm 97🏤 - ° 97Line °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang