Anak-anak lantai 1 dan sebagian lantai 2 sedang berkumpul di kamar Jihyo alias basecamp mereka.
Mereka semua rela tidak tidur untuk menemani Dawon menghafal untuk presentasi besok.Sekalian mereka berbagi cerita alias gosip, alasannya sih biar tidak mengantuk.
Yang pasti Chaeyeon dan Yebin tidak ikut, dikarenakan Yebin menjaga Chaeyeon yang masih sakit.
Kalau anak lantai 2 hanya beberapa saja, diantaranya ada Minah, Dawon, Luda, Minnie, Miyeon, Minkyeung, Gyeongwon dan penghuni kamar 18.
"Eh, lu pada tau gak sih. Adek tingkat kita, si Kyulkyung sama temennya si Chengsa katanya mau masuk kosan sini tapi gaenak soalnya isinya kating semua."
"Serius Kyeung?" tanya Mina saat mendengar cerita dari Minkyeung.
"Iya, dia bilang ke gua kan nanya nanya katanya enak banget kayaknya disini, strategis, kosan elit gitu, idaman mahasiswa mahasiswi kedokteran, inceran lah, tapi isinya angkatan kita semua, hahahaha," ujar Minkyeung lagi.
"Ya gimana, orang bangunan baru kan pas itu? Pas banget pas kita jadi maba gitu eh ini kosan baru jadi," sahut Lisa.
"Mak gua sengaja kali ya? Bikinnya pas gua mau masuk kuliah terus selesainya pas banget pas kita jadi maba, biar gua ada temennya gitu?" tanya Jihyo.
"Bisa jadi Hyo, hahahaha..."
"Sebenernya ada kamar kosong sih, kenapa gak kesini langsung aja coba, padahal gapapa juga kan kita," kata Jihyo lagi.
"Gaenak kali. Isinya kating semua, bayangin aja, ini kita sebelah sebelahan kosan cowok cewek seangkatan semua, terus angkatan bawah masuk, kayak berasa masuk kandang macan gak sih?" ujar Rose.
"Bener juga hahahaha..." timpal Solbin.
"Tahun depan kalian masih lanjut gak?" tanya Jiho kemudian.
"Sampai lulus kayaknya, emang kenapa Ho?" tanya Minah.
"Seinget gua semester depan tuh jarang di kampus tau, kayak angkatan bang Seungwoo, alumni sipil, sibuk skripsi doang, bisa bolak balik rumah dah pokoknya, jadi kata ibu gua sih kalau bisa gausah ngekos gitu, hemm..." ujar Jiho menjelaskan.
"Ohh. Bang Seungwoo..." ujar Minah tiba-tiba.
Semua mata memandang ke arah Minah, dengan tatapan bertanya-tanya dan menggoda.
"Kenapa nih? Hemm... Hahaha."
"Gapapa, kenalan doang," sahut Minah.
"Kenalan apa kenalan?" timpal Binnie.
"Kalau pada gak ngekos tahun depan sih gua ngikut ngikut aja, tapi Jihyo siapa yang nemenin? Lagian adek gua katanya mau masuk kosan sini sih tahun depan, kan bentar lagi jadi maba..."
"Iya kasian Jihyo..." ujar Mina.
"Gapapa gua, kalo kalian pada balik ke rumah, ya gua juga gak ngekos lagi sih bisa hahaha, eh adek lu emang ada cewek? Ingetnya cuma Mark doang, bentar, ada deh ya dibawah Mark, bukannya cowok?" tanya Jihyo kemudian.
"Iya, adek gua cowok, maksudnya pacarnya yang mau masuk kosan sini."
"Elahhh... Pacarnya toh. Eh, adek lu cowok selain Mark? Yang mana?" tanya Binnie.
"Ada di IG Mark fotonya. Di IG nih anak juga ada, cuma snapgram doang," sahut Jiho.
"Hehe, gua males ngupload foto."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm 97🏤 - ° 97Line °
أدب الهواةKumpulan kisah dan cerita unik dunia perkuliahan remaja di kosan 9 dan kosan 7 yang letaknya di jalan 8... ©️Panpan Writer, December 2019 - April 2020 Revisi : August 2020