Penghuni Lantai Bawah Kosan 9

3.5K 166 30
                                    

Terdiri dari 10 kamar, 5 kamar elit dan 5 kamar biasa yang diisi anak-anak remaja yang luar biasa.

Kamar 01
Tanda tulisan dikamar berwarna gold yang artinya kamar elit sama dengan 4 kamar lainnya (kamar 02, 03, 04 dan 05) paling dekat dengan pintu luar, di kosan ini ada 2 pintu menuju luar, 1 pintu dekat area parkir dan area luar, satunya dekat dengan kolam renang.

Penghuni kamar 01 tinggal sendirian, bukan dalam artian sebatang kara.

Anak yang kuliah di jurusan ekonomi tepatnya Manajemen. Sebenarnya dia ingin masuk teknik, tetapi keluarganya yang kaya menginginkannya untuk masuk ekonomi.

Katanya dia mirip kelinci, biasa dipanggil Juki terkadang oleh teman-temannya. Yang jelas jangan panggil dia jongkok karena duduknya biasa saja.

Apakah ada yang bisa menebaknya siapa?

Kamar 02
Penghuninya ada dua orang. Yang jelas keduanya juga laki-laki. Ya jelas kosan 9 memang khusus cowok.

Salah satunya sama seperti penghuni kamar lantai 1, juga berkuliah di jurusan ekonomi, tetapi dia akuntansi. Bisa dibilang mukanya mirip-mirip dengan anak di kamar 1 tetapi dia lebih ke-arab-arab-an.

Lain halnya dengan teman sekamarnya yang mirip orang Thailand, jelas karena dia asli Thailand. Temannya juga ada di kosan sebelah, kosan perempuan karena sesama Thailand.
Anak yang satu ini berkuliah di jurusan teknik yaitu teknik elektro. Nama lengkapnya panjang dan lumayan rumit tetapi nama panggilannya justru mengulang.
Sama seperti penghuni salah satu kamar lainnya.

Siapakah mereka?

Kamar 03
Juga diisi oleh dua orang, mereka berdua tetangga sedari kecil.

Keduanya juga sama-sama berkuliah di teknik elektro. Bersahabat dengan anak-anak di kamar 2. Penghuni kamar 3 juga suka membuat keributan.

Yang satu terkadang dipanggil Aming atau Kimingtem, mengapa begitu? Karena kulitnya yang agak gelap eksotis.

Sedangkan yang satu lagi suka dipanggil Deka atau Kuda sedangkan nama aslinya lumayan jauh dengan nama panggilannya.

Kamar 04
Juga diisi dua orang dan jelas mereka juga bersahabat dengan penghuni dari kamar 1 hingga kamar 3.

Salah satu anak berasal dari China dan berkuliah di prodi Manajemen. Biasa dipanggil The8 karena katanya angka keberuntungan. Tetapi tetap saja teman-temannya memanggilnya dengan nama aslinya. Alasan memilih sekamar berdua agar hemat.

Sedangkan yang satunya adalah mahasiswa kedokteran. Lelaki yang biasa disebut salah satu serbuk berlian kosan ini jelas sangat tampan. Jelas orang-orang yang sakit akan langsung sembuh.
Eye smile-nya yang menawan ketika tersenyum jelas akan memabukan wanita yang melihatnya.

Kamar 05
Kamar elit terakhir, hanya satu penghuninya.

Salah satu anak konglomerat alias sultan di kosan ini.

Mahasiswa kedokteran selain anak dari kamar 4. Juga tidak kalah tampannya dan memang sering disebut serbuk berlian juga.

Fans-nya sangat banyak dari kakak tingkat, adik tingkat hingga yang seumuran.

Hint : Jung, calon menantu idaman mama-mu.

Anak-anak dari kamar 01-05 satu geng, karena kamarnya berdekatan dan juga ada yang satu prodi.

Jelas mereka semua juga terkenal karena tampan dan memikat hati wanita walaupun kelakuannya...

Ya seperti itu.

Dorm 97🏤 - ° 97Line °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang