*Author POV
2 Tahun kemudian....
17 Mei 2020Anggota pasukan Tim FZW dari yang asalnya 2500 orang kini tinggal 1000 orang yang aktif sisanya hilang saat mereka sudah disebar ke seluruh dunia untuk mencari Dr.Faiz. Tidak ada yang mengetahui keberadaan sebenarnya Dr.Faiz untuk kemudian ditangkap semuanya hilang saat ditugaskan ,dari 1000 orang total pasukan yang sudah disebar hanya 500 orang itu yang kembali dengan selamat ke Markas Besar FZW di kota Bandung. Sisanya 500 orang lagi mereka ada di Mabes FZW di Bandung ,ada yang di Amerika dan Australia. Maka Markas Besar FZW di Bandung yang dipimpin oleh Jenderal Hutchirson memberitahukan kepada masyarakat dunia siapapun itu yang ingin masuk kedalam anggota tim FZW di harapkan segera datang ke Mabes FZW untuk Indonesia dan Asia bisa langsung datang ke Bandung, Semarang, dan Surabaya,untuk di Benua Amerika datang ke kota Chicago,Washington Dc, Brazilia,dan Buenos Aires, untuk Australia di kota Brisbane itulah bunyi himbauan Ketua Tim FZW Jenderal Hutchirson untuk seluruh masyarakat dunia.
Setelah himbauan itu seluruh masyarakat dunia yang masih hidup segera datang berbondong bondong datang dari berbagai negara ke Markas Besar Tim FZW ada dari :
Jepang 175 orang , Korea 100 orang, China 150 orang, Arab Saudi 57 orang, Inggris 200 orang, Prancis 166 orang, Bolivia 27 orang, Rusia 350 orang, Polandia 109 orang,Ukraina 15 orang, Uruguay 79 orang,Kosta Rika 10 orang, Argentina 135 orang, Jerman 188 orang, Italia 650 orang, Belanda 31 orang, Mesir 5 orang, Gabon 1 orang, Irak 9 orang, Iran 2 orang , Zimbabwe 3 orang, Indonesia 780 orang, Amerika Serikat 800 orang, Brazil 499 orang dan Australia 200 orang. Total semua orang yang mendaftar adalah 4.741 orang.Dan mereka di latih di beberapa tempat di Bekasi, California,dan Atlanta selama 1 bulan. Setelah 1 bulan dilatih semua pasukan Tim FZW diangkat menjadi kopral. Mereka dilatih bagaimana bertahan hidup melawan makhluk buas itu total pasukan Tim FZW adalah 5.741 orang dan semuanya masih berada di Markas Besar FZW di Indonesia dan Markas Besar FZW di Amerika serta ada yang di sebuah pulau terpencil tempat perlindungan kepala negara serta yang sudah disebar yang masih berkirim kabar ke Mabes FZW.
Presiden RI, Wapres RI, beserta jajaran menteri, Presiden USA, menteri dan para senat, PM Australia, para menteri, dan Presiden Australia semuanya di amankan di sebuah Pulau yang aman tersedia banyak makanan, minuman, buah-buahan semuanya ada lengkap mereka aman di jaga oleh Tentara Tim FZW yang sudah ada disana sejak pengevakuasian. Nama pulau itu Danger Zone dan hanya diketahui oleh para tentara Tim FZW saat berada di luar markas mereka tidak di perbolehkan berbicara soal tempat persembunyian itu.
Dari 5.741 tentara Tim FZW ini 200 orang ada di tempat perlindungan,750 di Benua Amerika, 800 di Eropa, 500 di Afrika, 650 di daratan Asia, 800 orang di Benua Australia. Dan tersisa 2041 orang tentara Tim FZW di Pulau Jawa. Semua tentara Tim FZW ini ditugaskan mencari keberadaan Dr.Faiz hingga anti virus udara selesai dibuat oleh tim peneliti.
@Kota Bandung
Erna yang diam di rumah bersama orang tua dan mertuanya serta kerabatnya sangat khawatir dengan Jenderal Guntur mereka takut Jenderal Guntur akan meninggalkan mereka sama seperti keluarga mereka yang lain, karena hanya Jenderal Guntur satu satunya laki laki di keluarga mereka sedangkan yang lainnya sudah berada di negara lain dan di beritakan sudah meninggal oleh Jenderal Guntur. "Sebenarnya aku tidak mengizinkan Guntur untuk pergi bertugas lagi aku takut kehilangan anggota keluarga lagi apalagi anak kita udh 2 Tahun" kata Ibunya Guntur dan Ibunya Erna."Iyaa bu, mah aku juga takut kalau Guntur akan ninggalin kita selamanya" kata Erna sambil bersedih. Sudah 2 tahun Guntur di Jakarta memang 1 bulan sekali dia ke Bandung selama 1 Minggu tapi itu tidak cukup. Banyak warga sekitar yang selalu bertanya kepada keluarga mereka apakah kita akan selamat? Mereka selalu menanyakan hal itu pada keluarga Jenderal Guntur saat ia pulang dari Jakarta.Banyak warga kota Bandung yang mengijinkan keluarganya pergi menjadi anggota tim FZW tapi mereka juga takut kehilangan anggota keluarga mereka. Karena banyak orang yang menjadi anggota tim FZW saat bertugas banyak yang tak bisa kembali hanya beberapa yang dapat kembali ke markas dengan selamat. Begitupun di kota lainnya di Pulau Jawa.
Mabes Tim FZW di Bandung memberitahukan kepada masyarakat dunia bahwa pendaftaran anggota tim FZW ditambah tapi hanya 500 orang yang akan di terima. Setelah mendengar itu 350 orang Thailand,100 orang Malaysia, 30 orang Vietnam dan 20 orang Brunei Darussalam mendaftar mereka pun dilatih selama 1 bulan lalu dikirim ke Danger Zone untuk menjaga keamanan disana.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Invansion of Zombies (REVISI)
TerrorCerita Pertama kami ialah Invansion of Zombie (IOZ) Genre cerita horror,cinta,dan khayalan -Dr.Zarco peneliti -Dr.Kus peneliti -Dr.Faiz peneliti yg membelot -Dr.Sarah peneliti -Guntur letnan satu TNI-AD -Bripda Dian Perwira Polisi Hutan -Alwi Seora...