190420
Terima kritik dan saran asal menggunakan bahasa yang sopan
Jangan lupa untuk vote dulu yu😉
Happy Reading~
💖💖Enjoy💖💖
🥨🥨🥨🥨
Dimana aku? Kenapa aku berdiri di sini? Dan kenapa aku mengenakan pakaian ini? Ini bukan pakaianku, aku tidak punya pakaian dress berwarna putih polos seperti ini.
Dan tempat apa ini? Kenapa tempat ini..
Tempat ini rasanya tidak asing untukku. Rasanya aku pernah ke sini, tapi aku juga tidak pernah kesini. Jadi tempat apa ini? Tempat ini penuh kabut berwarna putih dan rumput-rumput hijau yang menjadi tempatku berpijak sekarang.
"Choi Jaeri"
Siapa itu? Siapa yang memanggilku? Kenapa aku seperti pernah mendengar suaranya? Suara wanita, suara yang lembut dan tenang.
"Choi Jaeri, aku disini"
Iya, aku yakin aku pernah mendengar suaranya. Tapi dari mana suara itu berasal?
"Siapa kau?, dan ada dimana kau sekarang?, aku tidak bisa melihat dirimu diantara kabut-kabut ini"
"Choi Jaeri, kau sangat cantik dan bertumbuh baik"
aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku seperti mengenali suaranya, tapi aku tidak tahu suara siapa. Dan kepalaku hanya menoleh dari mana suara itu berasal tapi tubuhku hanya diam terbujur kaku. Sekitarku dikelilingi kabut putih yang sangat tebal, aku tidak bisa melihat apa-apa.
"Choi Jaeri, aku merindukanmu"
"Maaf, tapi siapa kau? Aku tidak bisa melihatmu, tunjukkan padaku dimana dirimu"
Aneh.
Seharusnya aku takut, karena aku sedang berada di keadaan seperti ini. Bayangkan saja, kau di sebuah ruangan yang tidak kau ketahui dan penuh kabut putih sehingga kau tidak bisa melihat apa-apa, hanya bisa melihat dirimu sendiri, sedangkan bisa saja ada sesuatu yang mengerikan berbicara denganmu di luar sana.
Tapi malah sebaliknya aku merasa nyaman seperti tidak ada bahaya, hanya saja aku penasaran suara siapa itu.
"Choi Jaeri, jadilah seseorang yang kuat , pemberani dan baik hati, aku akan terus berada dibelakangmu untuk mendukungmu"
Aku tidak tahu harus berkata apa, jadi aku hanya diam saja. Tapi pipiku terasa.... basah?.
Tunggu,
Aku menangis?.
Kenapa aku menangis? Siapa pemilik suara itu? Sampai aku bisa menangis hanya karena mendengar suaranya?
"Choi Jaeri....."
"Choi Jaeri.........."
"Choi Jae........"
"Choi Ja............."
Suaranya semakin lama semakin mengecil, aku tidak bisa mendengar apa-apa lagi. Tiba-tiba kepalaku terasa sakit sekali seperti ada sesuatu yang berat menimpanya. Ada apa lagi ini?
"Choi Jaeri"
APA?
Kenapa suaranya tiba-tiba berubah menjadi suara laki-laki?
"Choi Jaeri, bangunlah"
T-tunggu, apa yang terjadi?, aku sedang tertidur? Sekarang aku sedang tidur? Jadi itu tadi adalah mimpi? Suara wanita itu mimpi?, tapi sekarang, aku sudah sadar. Berarti aku sudah bangun. Aku harus membuka mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFAMILIAR LOVE | Kim Mingyu
FanfictionBACA AJA GAK BAKAL NYESEL😚 "Love is a complicated word I tried to make it change, But it was very difficult Until she made me Feel it again With the vibrations Of unfamiliar love" -Kim Mingyu. "Kehidupan yang cerah adalah mimpiku Tapi dia memb...