020520
Terima kritik dan saran asal menggunakan kata-kata yang sopan😚
•
•
Jangan lupa tap 🌟
•
•
Be an active reader☺️
•
•
EnJOY💖🥨🥨🥨🥨
Jaeri tidak bisa tidur. Gadis itu kesulitan memejamkan kedua matanya. Dia melirik alarm di handphone nya.
"Jam 9 malam. Harusnya aku sudah tidur, tapi kenapa aku masih belum bisa tidur? Menyebalkan!"
Jaeri berdiri untuk membuka lampu kamarnya. Kemudian mengambil laptop yang selalu ia simpan didalam laci dibawah ranjangnya dan menyipitkan mata untuk meneliti pakaian-pakaian bermerk dan kekinian yang dapat ia temukan di berbagai situs online.
20 menit berlalu, Jaeri menguap lebar karena ia mulai mengantuk tanpa sengaja tangannya bergerak mengklik salah satu situs online pakaian pernikahan.
"Oomo.."
Jaeri terkejut dengan kedua sisi pipinya yang langsung memerah, ia melihat foto sepasang model dimana model laki-laki mengendong model wanita dengan pose bridal style. Mereka mengenakan setelan outfit pernikahan dan saling beradu memberikan senyum di tepi pantai, ditemani indahnya sunset, dan tanaman ilalang yang menambah kesan romantic-nature.
Tanpa sadar, tiba-tiba pikiran gadis itu kembali tenggelam menuju kejadian beberapa jam sebelumnya.
🥨🥨🥨🥨
"Aku butuh waktu berdua dengan adikmu" ucap Mingyu dengan maksud mengusir Jaehyun karena sahabatnya itu terus menguntit mereka. Bahkan sebelum percakapannya dimulai.
"Shshs....Jaehyun oppa~, sebaiknya kau pergi. Aku tidak mau waktu ku bertambah lama karena satu ruangan dengan laki-laki ini" Jaeri memutar bola matanya, kedua tangannya terlipat.
Sekarang mereka ada di balkon lantai 4 kediaman keluarga Choi. Tenang saja, orang-orang rumah sedang bepergian ke luar negeri. Hanya Jaehyun dan Jaeri yang ada di rumah.
"Arraseo-arraseo, Jaeri kalau ada sesuatu panggil oppa ya?" Jaehyun beranjak meninggalkan tempat itu. Mereka butuh waktu pikir Jaehyun.
Jaeri melirik punggung Jaehyun yang lama-lama tidak terlihat.
"Sekarang apalagi?! Aku kira masalah kita sudah berakhir. Aku juga tidak mau berbicara dengan orang menyebalkan dan tidak waras sepertimu"
Berbeda dengan Jaeri, mata tajam Mingyu sama sekali tidak lepas dari wajah gadis itu. Wajah yang sangat cantik ketika rambut Jaeri bergerak karena hembusan angin.
"Sayang sekali Jaehyun harus mempunyai adik kasar dan tidak punya sopan santun sepertimu"
Wah berani sekali laki-laki ini
"O-oh begitu ya? Wah, aku speachless. Memang kau siapanya oppaku? Kau kenal dengan dia?"
Mingyu benar-benar harus berhadapan dengan gadis ini. Ini pertama kalinya ada seorang perempuan yang tidak segan kepadanya, bahkan pacar dan mantan-mantannya selalu berbicara lembut dengannya.
"Kim Mingyu. Dan ya, aku kenal dengan oppamu. Dia sahabatku" jangan harapkan nada yang damai, nyatanya masih terasa dingin.
'Kim Mingyu, jangan lupakan nama itu'
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFAMILIAR LOVE | Kim Mingyu
FanfictionBACA AJA GAK BAKAL NYESEL😚 "Love is a complicated word I tried to make it change, But it was very difficult Until she made me Feel it again With the vibrations Of unfamiliar love" -Kim Mingyu. "Kehidupan yang cerah adalah mimpiku Tapi dia memb...