230520
•
•
•
Terima kritik dan saran asal menggunakan bahasa yang sopan💖💖💖💖
•
•
•
⚠️2000words lebih, semoga kalian gak bosen⚠️
•
•
•
Maka itu, Jangan lupa
TEKAN '🌟' DULU YA
•
•
•
EnJOY💞🥨🥨🥨🥨
Sialan!
Aku menahan beban kepalaku dengan tangan sambil menatap makananku yang baru beberapa suap aku masukkan kedalam mulut, Sebab rasa bosan sudah menghampiriku sejak beberapa menit yang lalu.
Dimana si es batu itu?!, aku sudah menunggunya disini selama 50 menit tapi orang itu tidak datang-datang juga padahal dia yang mengajakku untuk bertemu. Lebih baik aku pulang.
Iya, Mingyu sialan yang arogan tapi menyelamatkanku mengajakku untuk bertemu di restoran Prancis, Pierre Gagnaire à Séoul. Sejujurnya aku tidak mau, tapi ternyata laki-laki itu juga menyuruh oppa ku untuk
memaksaku kesini.Menyebalkan.
Aku bisa menebak dengan mudah, laki-laki itu pasti akan mengajakku untuk membicarakan hal yang sama lagi.
Pernikahan.
Ah, omong kosong. Dia sangat tidak mudah menyerah. Dia menghalalkan segala cara sampai mengancamku!.
Tapi tenang saja, aku sudah menyiapkan rencana. Kupastikan Mingyu yang sok bossy itu tidak akan memaksaku lagi. Kuatkan dirimu Jaeri!, menyelamatkanku bukan berarti dengan mudah menerima tawaranmu.
Tck, dia lama sekali. Apa lebih baik aku pulang saja?, terlintas dipikiranku mengambil handphone dan menekan beberapa nomor cantik disana.
'Ndee Jaeri-ya,...ottae?'
"Jaehyun oppa, dia tidak datang. Lupakan saja. Aku mulai bosan"rengekku dengan nada yang sengaja aku malas-malaskan.
'Sebentar lagi dia akan datang. Bersabarlah sebentar'
"Yak! Oppa! Aku sudah 50 menit menunggunya! Bahkan makananku sudah menjadi dingin karena menunggu laki-laki itu" ucapku sambil melirik ke arah piring dengan beberapa makanan diatasnya.
'Dia punya nama Jaeri-ya, panggil dia Mingyu..nde?, sebentar, oppa akan menghubunginya'
Aku menggelengkan kepala, berusaha menolak sekuat mungkin. "tidak perlu oppa!, si Mingyu-mingyu itu sama sekali tidak konsisten. Huh!"
"Hentikan omong kosongmu. Aku hanya telat 5 menit"
Eung?
Aku mengfokuskan mata kepada seseorang yang menarik kursi dan duduk dihadapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFAMILIAR LOVE | Kim Mingyu
FanfictionBACA AJA GAK BAKAL NYESEL😚 "Love is a complicated word I tried to make it change, But it was very difficult Until she made me Feel it again With the vibrations Of unfamiliar love" -Kim Mingyu. "Kehidupan yang cerah adalah mimpiku Tapi dia memb...