(06.30)
Ting
Ting
Ting"BI!!! key telat! Astaga dragonn!!" Teriak keyla melengking ketika sadar ia telah terlambat kesekolah. Bukan apa-apa, hanya saja ini adalah hari pertamanya menempuh pendidikan di SMA bintang, dan sekolah pertama yang ada di Indonesia yang ia masuki.
Dengan cepat keyla menyambar pintu kamar mandi yang berada di dalam kamarnya dan dengan secepat kilat mandi, berpakaian dan menenteng tas ransel abu-abu nya juga sepatu sekolah nya.
"Bi?!, ka Ian mana?!"
Brian lucas, kaka kandung keyla yang berprofesi sebagai atlet renang. Berbeda dengan keyla yang cerewet, Brian lebih dominan bodoamatan.
"Udah dimobil neng! Sarapannya udah dibawa juga sekalian!." Teriak bi santi
"Key pergi dulu ya bi! Ntar kalo mom nelfon bilang key gak nakal!"
Setelah mengucapkan kalimat yang perlu diucapkan, keyla beranjak menuruni tangga, membuka pintu dan menaiki mobil yang di dalam nya sudah ada Brian.
"Morning kak!" Ucap keyla sembari menyium pipi mulus sang kaka.
Mobil dinyalakan dan mereka meluncur menuju SMA Bintang yang letaknya tak terlalu jauh, bisa dibilang, butuh 15 menit untuk sampai disana.
"Keyla? Listen to me! It's your first day of school!" Tegas Ian.
"Yes, yes, i know! Ini hari pertama key bisa ketemu temen-temen.."
"And ini hari pertama keyla gak homeschooling lagi!.."
Ya benar,,semenjak umur keyla yang ke 13 tahun, keyla mengikuti homeschooling karena ada alasan tertentu, sehingga orang tuanya memutuskan hal tersebut
*****
Mobil sedan putih berhenti tepat didepan gerbang SMA Bintang.
"Ka? Key turun dulu" Ucap key sembari membuka pintu mobil tersebut.
"Hmm" Dan hanya dibalas dengan deheman oleh Ian.
******
Tap
Tap
TapKeyla berjalan di Koridor, maka di sepanjang jalannya di Koridor, mulut-mulut anjing pun juga bergonggong, jujur key tak tau, itu pujian? Ataupun hinaan, intinya key tak tau dan tak mau tau.
Bugh!
"Awww" Jerit key, bagaimana tidak? Entah ia menubruk beton atau tubuh seseorang, pada dasarnya benda itu sangat keras dan membuat tubuhnya yang mungil oleng dan terjatuh.
"Jalan pake mata" Suara yang serak-serak basah tersebut dapat diartikan bahwa yang bertabrakan dengannya adalah laki-laki.
Laki-laki tersebut berjongkok dan mengangkat dagu keyla dengan jari telunjuknya. "Siswa baru? Kenalin gua kevin" Kata laki-laki itu disertai seringainya.
Mata anak-anak yang melihat laki-laki itu yang bernama kevin, berbinar-binar, khususnya para kaum hawa, bagaimana tidak? Kevin dengan cacing-cacingnya yang dijuluki sebagai bad boy, the most wanted Dan single berkelas itu bahkan langsung menghampiri gadis baru, gadis yang bahkan tak dikenal.
Keyla yang tak nyaman dengan tatapan orang-orang, juga sentuhan di bagian dagunya, dengan cepat menghempas tangan kevin dan berdiri membiarkan kevin yang masih berjongkok.
"Minta maaf" Ucap keyla menatap manik coklat kevin yang kebetulan juga menatap manik biru keabu-abuan milik keyla.
"Kok gua? Kan lunya aja yang buta, percuma punya mata indah kalo rabun" Kata kevin dengan senyum devilnya dan berdiri.
"Pendek! Kenapa gua harus minta maaf?!" Ucap kevin lagi sembari menatap key yang pendeknya hanya sebatas dada bagi kevin.
"Inget ya! Gua gak pendek, lo nya aja yang ketinggian! And lo nanya, napa lo harus minta maaf? Karena laki-laki itu always wrong"
"Gua gak mau, gimana?"ujar kevin sambil mendekatkan wajah tampannya ke wajah imut milik keyla.
"H--harus!" Seketika wajah keyla memerah bak kepiting rebus
"Hahahah, dari sini gua belajar, yang sange tu cewe doang" Kevin terkekeh geli.
"Kok nyambung di sange?" Tanya Reyhan teman kevin.
"Lo gak liat? Muka ni cewe tiba-tiba merah, kan berarti dianya napsu, ya gak?" Ucap kevin menaik turunkan alisnya menghadap Teman-temannya.
"Serah lu ae kutil baja" Ucap tian yang juga merupakan teman kevin
"Gua gak sange ya! lagian kebanyakan tuh yang sange cowo!" Tegas keyla tak trima
"Terserahhh karena kalo lo nyari di google pun gak bakalan muncul tu yang namanya adam nafsu, yang ada hawa nafsu" Ejek kevin dan langsung melewati keyla.
"Moga kita sekelas" Ucapnya lagi dan langsung meninggalkan keyla yang memanas di tengah-tengah Koridor
******
Au ah gaje:v
By:valeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Night Key
Teen FictionKeyla lucassiswi kelas XI IPA yang kolot, buciners dan kadang bar-bar di pertemukan dengan kevin sriwijaya yang merupakan bad boy, kapten basket dan pemegang peringkat the most wanted Yang selalu menyanggah status singel berkelas di sekolah SMA Bint...