Dalam perjalanan menuju dapur keyla terus saja mengoceh tak jelas, pasalnya kamarnya berada di lantai dua dan ruang makan berada di lantai pertama dan untuk turunpun pastinya harus melewati tangga.
"Coba ae rumah kita punya liftnya ka! Keyla kan jadinya gak usah capek-capek naik turun tangga kek gini!" Oceh keyla kepada Brian yang sedang memapah nya.
"Lagian kaki lu pake acara beginian sih" Balas Brian
"Ya tapikan mending pake lift gituloh, ntar juga kalo key terlambat kan bisa pake lift gak usah susah-susahan naik-turun tangga"
"Lu tinggal di hotel sana! Jan balik!" Sergap Brian kepada keyla karena keyla terus saja mengoceh tak jelas.
"Ihh.. Kaka mah" Rengeknya dan hanya dibalas kekehan oleh Brian.
Langkah demi langkah, akhirnya mereka sampai di meja makan. Melihat makanan yang sudah terpampang jelas, keyla dengan cekatan meraih piring serta garpu dan sendok, lalu duduk untuk bersiap makan.
*****
Seorang gadis sedang duduk di kasurnya sambil memainkan benda pipih berlogo apel yang tergigit.
Tring
TringHandphone gadis tersebut berbunyi menandakan ada panggilan masuk nomor tak dikenal? Tanya gadis itu dalam hati. Karena penasaran iapun mengangkat panggilan tersebut.
"Halo??"
"Lu punya saingan" Balas orang di sebrang sana.
"S-saingan? Maksud lu apa ya?"
"Kevin akando sriwijaya, gak mungkin lu raih"Tut
Tut"Ha-halo?!"
Percakapan tersebut terputus dan meninggalkan rasa ganjal di dalam hati gadis tersebut.
"Maksud dia apa? Ada yang bakalan rebut kevin gitu?" Tanya gadis itu pada dirinya sendiri
"Tapi siapa??" "Gak.. Gak.. Gua leani mentari jhonson gak bakalan menyerah.."Perkataan gadis tersebut terhenti ketika mendapat pesan singkat dari nomor tadi
"Keyla marioline lucas"
Deg!
"Gak.. Liat apa yang bakalan gua lakuin kalo lu macem-macem"
Gadis itu mematikan ponselnya dan meletakkan nya keatas nakas
#jadi gaess slow update yak😌
#btw hate" Skrang lagi musimnya virus corona;)) jaga kesehatan!
#follow_my_ig @valerina_shandyakan pengguna
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Night Key
Teen FictionKeyla lucassiswi kelas XI IPA yang kolot, buciners dan kadang bar-bar di pertemukan dengan kevin sriwijaya yang merupakan bad boy, kapten basket dan pemegang peringkat the most wanted Yang selalu menyanggah status singel berkelas di sekolah SMA Bint...