PROLOG

19 7 0
                                    

Ting

Ting

Ting

Bunyi bel pertanda semua siswa wajib mengikuti upacara, sudah bergema, para siswa-siswi kelas X sampai Kelas XII berhamburan disepanjang koridor, mempercepat jalan mereka menuju lapangan.

(SMA Bintang)

"Ini merupakan hari senin!".  Itu adalah ujaran pak shanto selaku kepala sekolah SMA Bintang. " Tau pakkk!!" Dan itu, pekikan siswa-siswi yang jengkel dengan pidato pak shanto.
"Hari ini, hari dimana semua siswa SMA Bintang kembali kesekolah! Dan hari ini juga merupakan hari pertama bagi siswa-siswi yang baru saja mendaftar di sekolah kita!"
Pak shanto memberi jeda sebentar dan menatap tajam ke arah kelas XII. "Bapak harap kevin dan cacing-cacingnya tidak melakukan ulah. Sekian dari bapak Terima kasih".

*******

Nama gua Keyla lucas, murid baru di sekolah SMA Bintang kelas XI IPA. Di kelas, gua terkenal sebagai siswa yang kolot tapi punya banyak teman, temen gua juga macem-macem, ada yang waras, gilanya wajar, gilanya menepati standar dan ada yang keterlaluan gilanya.

Gua juga terkenal bucin, bucin ma oppa-oppa koleyah maksud gua:v itutuh ma jimin BTS yawlah:v, gua juga sering dikatain adek kelas bar-bar karena selalu nemplok kaka kelas yang berani ngatain oppa-oppa gua;)

Hoohlahh gaje.. Ini baru prolog kok;)
By:valeri

Good Night KeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang